Camat Batu Ketulis Monitoring Pelaksanaan Ujian Sekolah Tingkat SMP

Camat Batu Ketulis Monitoring Pelaksanaan Ujian Sekolah Tingkat SMP

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Camat Batuketulis Sri Handayani, S.H, didampingi Kasi Trantib Aruman melaksanakan monitoring pelaksanaan Ujian Sekolah di wilayah setempat, Selasa (11/4/2023).

Monitoring dilaksanakan di SMPN 2 Batu Ketulis dan SMPN 1 Batu Ketulis.

BACA JUGA:Perumda Limau Kunci Tetap Berikan Pelayanan Selama Lebaran Idul Fitri

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk melihat langsung proses pelaksanaan ujian di sekolah, memantau kenyamanan dan kelancaran seluruh siswa/i peserta ujian.

Di kesempatan itu, Camat Batu Ketulis Sri Handayani berpesan kepada seluruh siswa peserta ujian agar dapat mengikuti ujian dengan baik dan sungguh-sungguh mengingat ujian ini menjadi penentu kelulusan siswa dan siswi.

BACA JUGA:150 KPM BPNT di Batu Ketulis Terima Kartu Keluarga Sejahtera

"Sementara fokus dulu untuk mengikuti ujian, karena ujian ini menjadi penentu kelulusan. Begitupun dengan peserta didik lainnya harus terus semangat dalam belajarnya, sehingga bisa meningkatnya prestasi sekolah," ujar Sri.

Lanjut dia, begitu juga dengan kepala sekolah dan para guru agar tidak pernah bosan-bosan dalam mendidik, mengajar dan membagikan ilmu kepada siswanya dengan ikhlas. 

BACA JUGA:Dua Fraksi Buru Ketua DPRD Tubaba, Minta Penjelasan Usulan Calon Tunggal PJ Bupati

Sehingga apa yang diajarkan kepada mereka kedepan bermanfaat bagi siswa.

"Selain itu dapat menjadi kebanggaan orang tua, dan juga berguna bagi Agama dan Negara. Karena itu dalam pelaksanaan ujian sekolah ini bisa diikuti dengan baik dan mudah-mudahan tidak ada kendala," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: