Tinjau Pelaksanaan Ujian Sekolah, Camat Sri Motivasi Siswa Raih Nilai Terbaik

Tinjau Pelaksanaan Ujian Sekolah, Camat Sri Motivasi Siswa Raih Nilai Terbaik

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Camat Batuketulis Sri Handayani, S.H, M.M, bersama jajaran korwil pendidikan dasar dan Peratin Batu Kebayan Murtoyo memonitoring pelaksanaan Ujian Sekolah di SD Negeri Batu Kebayan dan Way Ngison, Selasa (16/5/2023).

Dalam kegiatan itu rombongan meninjau langsung pelaksanaan ujian sekolah sekaligus silaturahmi dengan jajaran staf dan dewan guru.

BACA JUGA:Buka Manasik Haji, Begini Pesan Pj Bupati Pringsewu ke Calon Jemaah Haji

Camat Batu Ketulis Sri Handayani berpesan kepada seluruh siswa peserta ujian agar dapat mengikuti ujian dengan baik dan sungguh-sungguh. Mengingat ujian sekolah menjadi penentu kenaikan kelas dan kelulusan.

“Manfaatkan momentum ujian ini untuk meraih nilai terbaik dengan tekun belajar. Raihlah prestasi sebanyak mungkin buatlah bangga orang tua dan sekolah,” pesannya.

BACA JUGA:Beraksi di Pringsewu, Pelaku Begal Asal Natar Akhirnya Dibekuk Polisi

Disamping itu, ia berpesan kepada seluruh guru yang bertugas untuk terus memberikan semangat kepada siswa dan siswi agar tetap fokus dalam menghadapi ujian sekolah tahun ini karena keberhasilan siswa merupakan keberhasilan sekolah.

"Untuk para tenaga pendidik diharapkan untuk tidak pernah bosan dalam mendidik serta mengajarkan ilmu pengetahuan kepada generasi kita. Semoga apa yang diajarkan dapat bermanfaat untuk masa depan mereka," pesannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: