Peletakan Batu Pertama TPA Miftahul Khoir Pekon Tribudi Makmur Dihadiri Para Tokoh

Peletakan Batu Pertama TPA Miftahul Khoir Pekon Tribudi Makmur Dihadiri Para Tokoh

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Ernawati, S.E, bersama Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda 407 KH Agus Khoiruman, didampingi Peratin Tribudi Makmur (TBM) Andy Waryadi, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Taman Pembelajaran Al-Quran (TPA) Miftahul Khoir pekon tersebut, Senin (6/3)

Peratin Andy Waryadi, menyampaikan dalam pembangunan TPA tersebut diharapkan akan banyak donatur memberikan infaq sebagai bentuk bantuan untuk percepatan pembangunannya, sehingga dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya yakni sarana para penerus bangsa dalam menimba ilmu keagamaan.

BACA JUGA:SDN 1 Sinar Luas Tutupi Kerusakan Meubelair dan Dinding RKB Dengan Wallpaper

Pada kesempatan itu Andy Waryadi atas nama masyarakat dan pihak ponpes menyampaikan terimakasih kepada camat dan Pimpinan Ponpes Miftahul Huda 407 yang telah datang dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan TPA tersebut. 

Di tempat yang sama Camat Ernawati, memberikan apresiasi terkait pembangunan TPA tersebut yang akan dimanfaatkan anak-anak dan remaja di pekon itu khususnya untuk memperdalam ilmu agama. 

BACA JUGA:Sempat Terhenti, Pengangkutan Sampah Ditarget Selesai Sepekan

"Pembangunan TPA ini merupakan suatu kebanggaan dimana keberadaan TPA akan menjadi sarana penyeimbang dari fasilitas pendidikan lainnya yang juga pertumbuhannya sangat pesat," imbuhnya.

Oleh sebab itu Erna juga mengajak pihak-pihak yang dermawan dapat memberikan bantuan dalam percepatan pembangunannya, sehingga keberadaan TPA itu dapat digunakan bukan saja tempat belajar melainkan sarana melaksanakan ibadah seperti pengajian dan lainnya. 

BACA JUGA:Persiapan Penilaian KLA Tahun 2023, Bupati Tanggamus Buka Rakor Gugus Tugas

"Atas nama pemerintah Kecamatan Kebun Tebu saya ucapkan terimakasih kepada bapak Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda 407 yang telah datang pada peletakan batu pertama pembangunan TPA ini," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: