Agar Tertib Berlalulintas, Satlantas Turun ke Jalan Berikan Imbauan

Agar Tertib Berlalulintas, Satlantas Turun ke Jalan Berikan Imbauan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Upaya untuk meningkatkatkan ketertiban. Satuan Lalulintas Polresta Bandar Lampung turun Menggelar Patroli guna memberikan himbauan kepada para pengguna jalan, Rabu (1/2).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas Polresta Bandar Lampung Iptu Fitriani Akrima, S.T.rk., M.H., mengatakan, selain berpatroli pagi untuk memantau situasi di sejumlah keramain sekaligus memberikan himbauan agar para pengguna jalan dapat tertib berlalu lintas

BACA JUGA:Tingkatkan Kompetensi Pegawai, KPPN Liwa Gelar Sharing Session Pengelolaan Keuangan Daerah

BACA JUGA:Warga Waytenong Dukung Penuh Usulan Pembangunan Polsek Oleh Edi Novial

Sementara Kasatlantas AKP M Rohmawan, SH, MM., yang mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., menambahkan kegiatan selain kegiatan rutin yang dilaksanakan (Polwan) Sat Lantas juga sebagai wadah untuk memberikan himbauan maupun edukasi kepada para pengguna jalan untuk lebih meningkatkan budaya tertib dalam berlalu lintas khususnya di wilayah kota Bandar Lampung. 

"Selain patroli, mereka menyambangi sejumlah pengendara yang berhenti di Traffic Light, sekaligus memberikan himbauan," ungkapnya

BACA JUGA:Pemkab Pesbar Gelar Asistensi TPAKD dengan OJK Lampung

BACA JUGA:Bincang dengan Kapolda, Edi Novial Usulkan Pembentukan Polsek Waytenong

Lanjutnya, selain untuk meningkatkan kembali budaya tertib dalam berlalu lintas, kegiatan ini juga bertujuan meminimalisir fatalitas resiko kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh pelanggaran. 

"Yang tidak menggunakan plat, helm ataupun spion, kita berikan himbauan agar nantinya segera di dipasang," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: