Meriahkan HUT PDIP Ke-50, Aleg Suharlan Gelar Turnamen Futsal

Meriahkan HUT PDIP Ke-50, Aleg Suharlan Gelar Turnamen Futsal

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan hari jadi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-50, Anggota DPRD Lambar Suharlan, S,Ag., menggelar turnamen futsal Sadulur FC di kelurahan Fajarbulan, Kecamatan Waytenong.

Turnamen yang mulai dilaksanakan pada Sabtu (14/1/2023) dibuka oleh Suharlan, didampingi Lurah Fajarbulan Erna Risnawati, S.E, M.M.

Dijelaskan Suharlan Kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT ke-50 PDI-P. Dalam momentum ini dirinya mengaku ingin menjaring atlet muda sekaligus, sekaligus pemilih-pemilih pemula untuk masa mendatang.

Terpenting, politisi PDIP ini berharap generasi muda pada ajang kali ini lebih mengedepankan semangat dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

BACA JUGA:PCNU Lambar Masa Khidmat 2022-2027 Gelar Muskercab Pertama

"Kita ingin menjaring atlet muda dan pemilih pemula. Tadi dalam sambutan juga kita sampaikan tentang semangat kenapa kita adakan turnamen futsal, tak lain karena kita ingin generasi muda ini tahu bagaimana menjaga sportifitas dalam bertanding," sebutnya.

Lebih lanjut Suharlan mengatakan, dalam dunia olahraga bukan hanya siap menang, namun semangat perjuangan menjadi hal terpenting dalam olahraga. Selain itu, sesama pemain juga harus menjaga kedamaian dengan mempererat tali silaturahmi.

"Kalau memang itu hal yang biasa tapi semangat perjuangan dan menjunjung tinggi sportifitas itu lebih luas bisa," imbuhnya.

BACA JUGA:Lurah Fajarbulan Gelar Rakor Proyeksi Kegiatan 2023 Bersama PKK

Sementara disampaikan Erna Risnawati dalam dengan adanya turnamen futsal yang dibuka langsung oleh Anggota DPRD kabupaten Lampung Barat ini, mudah-mudahan bisa mencari bibit-bibit atlet yang berprestasi, yang bisa membanggakan Kelurahan Fajarbulan khususnya Kecamatan Waytenong, umumnya Lampung Barat.

"Saya berharap kegiatan turnamen futsal ini terus berlanjut, karena adanya olahraga futsal ini bisa menjaring atlet-atlet profesional yang nantinya bisa mengikuti event-event yang lebih tinggi," tutupnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: