Grand Final Kejuaraan Futsal Peratin Cup II Pekon Karang Agung Berlangsung Sengit

Grand Final Kejuaraan Futsal Peratin Cup II Pekon Karang Agung Berlangsung Sengit

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Grand final kejuaraan Futsal antar pemangku, Peratin Cup II, Pekon Karang Agung, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat 2023, kategori putra berhadapan Pemangku I vs Pemangku II, dan kategori putri aparat pekon vs Pemangku Cengkaan di lapangan olahraga H Mat Karim Rabu 27 Desember 2023, berlangsung meriah 

Pada partai puncak tersebut dihadiri Camat Way Tenong Nowo Wibawono, S.Pd, M.Pd.I., wakil Kasi Trantib Gatot Hadianto, Kapolsubsektor Aiptu Mukminin, Babinsa Salimin, Babinkamtibmas Faizar Tamzi, Pendamping Desa, Ketua LHP, Panglima Limas Karang Agung Mang Jaya, serta para tokoh pemuda Sukirman, Tokoh Masyarakat Wahyono. 

Dari liputan media ini di lapangan, pertandingan diawali perebutan Juara III dan Juara IV antara Pemangku Sinar Agung vs Sumberagung yang berlangsung sengit. 

Setelah waktu normal berakhir skor masih sama kuat 2-2 dan harus dilanjutkan dengan drama adu penalti yang akhirnya dimenangkan Pemangku Cengkaan. 

BACA JUGA:Sudah Mulus, Pj Bupati Nukman Pastikan Jalan Sukau-Lumbok Siap Sambut Para Wisatawan

Partai kedua final tim putri aparat pekon vs Pemangku Cengkaan, yang dimenangkan dengan skor tipis oleh aparat pekon. Yang memaksa Siti dan kawan-kawan harus rela jadi runner up. 

Sementara pada partai puncak grand final putra Pemangku I berhasil mengandaskan Pemangku II dengan skor 1-0, dan atas prestasi itu Pemangku I mampu mempertahankan posisi terbaik dimana pada tahun sebelumnya juga sebagai jawara.

Ketua panitia Aan Suhandra, menyampaikan atas nama panitia ucapkan terima kasih atas dukungan dan semangat, semoga kedepan akan lebih baik lagi, dan terima kasih kepada peratin yang mendukung penuh acara serta partisipasi donatur. 

Kepada para peserta dari tujuh pemangku permohonan maaf atas segala kekurangan dan keterbatasan yang disediakan panitia. 

BACA JUGA:DBH Provinsi Untuk Kabupaten Pesisir Barat Belum Terealisasi

Peratin Karang Agung Junaedi Sopantono, A.Md., dalam sambutannya sekaligus tutup acara, menyampaikan walaupun kejuaraan futsal yang tahun ini menjadi tahun kedua perebutan piala peratin. Namun dalam pelaksanaannya acara dimotori para pemangku. 

Pihaknya berpesan agar kejuaraan itu juga menjadi sarana silaturahmi dan wadah dalam menjaga kerukunan. 

"Selaku peratin saya mengapresiasi atas dedikasi para kepala pemangku yang memotori kejuaraan ini, yang berlangsung sukses," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: