PCNU Lambar Masa Khidmat 2022-2027 Gelar Muskercab Pertama

PCNU Lambar Masa Khidmat 2022-2027 Gelar Muskercab Pertama

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kiyai M Thoha selaku Rois Syuriah secara resmi membuka acara Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) Pertama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lampung Barat Masa Khidmat 2022-2027 di Kantor Sekretariat PCNU, Pekon Wates, Kecamatan Balik Bukit, Sabtu (14/1/2023)

Kiyai M Thoha dalam arahannya menyatakan agar para Pengurus PCNU Lampung Barat dalam melaksanakan program kerja nya simple simple (sederhana) saja yang penting bisa dilaksanakan program-program tersebut. 

"NU itu bagai burung garuda, sayap-sayapnya (banom-banomnya) agar bisa aktif dalam bekerja, jajaran Syuriah sederhana saja ingin melihat jajaran Tanfidziyah bisa bekerja melaksanakan program programnya dengan baik," ungkap Kiyai M Thoha

Sementara itu Ketua Tanfidziyah PCNU Lampung Barat Kiyai M Syafei'i dalam sambutannya mengajak segenap Pengurus PCNU Lampung Barat masa khidmat 2022-2027 untuk sama sama terus berbuat yang terbaik bagi perkumpulan tersebut.

BACA JUGA:Lurah Fajarbulan Gelar Rakor Proyeksi Kegiatan 2023 Bersama PKK

Ia mengajak segenap Pengurus PCNU dan MWC Kecamatan se Kabupaten Lampung Barat untuk aktif bergerak membesarkan perkumpulan ini dan NU akan terus berkhidmat untuk agama dan NKRI.

"Agenda Muskercab pertama hari ini sangat padat , tautkan hati saudara saudara satu hari ini full, di acara ini, di gedung ini untuk acara Muskercab ini, aksi nya mulai dari Musker ini. Untuk diketahui bahwa Muskercab ini adalah lembaga permusyawaratan tertinggi setelah konferensi," tegasnya. 

Seraya menambahkan dalam pertemuan ini kita akan berbicara tentang keorganisasian yang akan disampaikan Gus Arif selaku Wakil Ketua Tanfidziyah Bidang Organisasi, juga akan dibahas tentang program kerja yang akan dibahas bersama Ust Karsimin. 

"Selain itu juga akan kita bicarakan bahwa setiap MWC wajib selenggarakan PDK NU minimal setahun sekali dan berbagai pembahasan lainnya," katanya.

BACA JUGA:Pemdes Karangrejo Tetapkan 35 KPM BLT-DD Tahun 2023

Acara Muskercab Pertama PCNU Masa Khidmat 2022 - 2027 tersebut dihadiri segenap jajaran Pengurus PCNU , MWC Kecamatan se Lampung Barat dan Badan Otonom NU seperti 

Muslimat Nahdlatul Ulama ,Fatayat Nahdlatul Ulama, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Nahdlatul Ulama (NU), Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan lain lain.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: