Camat Nowo Apresiasi Suksesnya Liga Futsal Peratin Cup l Karangaagung

Camat Nowo Apresiasi Suksesnya Liga Futsal Peratin Cup l Karangaagung

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Turnamen Futsal Peratin Cup l, Pekon Karangagung, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat selesai dengan sukses.

Puncak pertandingan dihadiri langsung Peratin Junaedi Sopantono, A.Md, dengan tamu spesial Camat Waytenong Nowo Wibawono, M.Pd., dilaksanakan Jumat (30/12) sore. 

Turnamen Peratin Cup l yang dipusatkan di Lapangan H Mat Karim dengan peserta klub-klub tergabung dari seluruh pemangku itu, dimenangkan juara pertama Pemangku l, juara kedua Pemangku Sinaragung, Juara ketiga Pemangku Dua dan juara Juara IV. Pemangku Cengkaan. Sementara sebagai pemain terbaik 

Syarif dari Pemangku Sinaragung. Dan Top score jAdi dari Pemangku l.

BACA JUGA:Jumat Curhat Polres Pringsewu, Warga Keluhkan Maraknya Peredaran Miras

Turut hadir dalam Aparatur Pekon, jajaran LHP, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, dan pemuda.

Pertandingan yang dilaksanakan sistem setengah kompetisi, memperebutkan piala bergilir dari Peratin Milenial (PM) Junaedi Sopantono.

Camat Nowo Wibawono berkesempatan memberikan hadiah tambahan satu ekor kambing, dan kaos tim, serta tambahan hadiah dari seluruh Pemangku Ayam untuk seluruh peserta juara.

Dalam sambutannya Ketua Panitia M. Tajab Lambarman, S.Kom., Mengatakan liga futsal Peratin Cup ke-1, yang diikuti 17 tim dari seluruh pemangku yang ada di Pekon Karangagung, dan dilaksanakan kurang lebih 12 hari.

BACA JUGA:Pergoki Istri Bercumbu dengan Pria Lain, 'K' Tikam Selingkuhan Istrinya Pakai Tombak

"Semoga liga futsal Peratin Cup ke-1 ini bisa menjadi ajang tahunan, yang bisa menjadi agenda pekon, dan terimakasih kepada camat dan peratin, serta seluruh panitia yang telah memberikan sport, dukungan, dan bantuannya, sehingga pertandingan ini berjalan dengan sukses," ungkapnya.

Dalam sambutan Camat Nowo Wibawono, pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua panitia yang telah mengundang pihaknya menutup kegiatan menjelang berakhirnya tahun 2022.

"Kegiatan ini merupakan hal yang positif untuk meningkatkan daripada kebersamaan para generasi muda, yang ada di Pekon Karangagung, serta antusias masyarakat yang menyaksikan pertandingan olahraga semacam ini, untuk itu saya berharap kedepan lebih ditingkatkan lagi, baik hadiahnya, maupun pelaksanaannya," imbuhnya. 

Selanjutnya Nowo mengapresiasi para suporter yang hari ini dapat menonton kegiatan dengan damai, aman tidak ada kendala. 

BACA JUGA:Pemkab Lamtim Gelar Pasar Murah

"Mudah-mudahan pada event berikutnya, pelaksanaan kegiatan ini akan lebih meriah lagi," harapannya.

Ditempat yang sama Peratin Junaedi Sopantono yang juga sebagai Ketua Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Waytenong, sangat berharap event olahraga seperti itu bisa diikuti oleh pekon-pekon lain, dan juga adanya dukungan dari pemerintah daerah. 

"Saya selaku ketua Komite Olahraga Kecamatan sangat berharap adanya event untuk level kecamatan khususnya di kecamatan Waytenong. Karena selain menjaring bibit-bibit pemain futsal, ini juga  ajang silaturahmi bagi pemuda-pemuda pecinta olahraga futsal," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: