Jumat Curhat Polres Pringsewu, Warga Keluhkan Maraknya Peredaran Miras

Jumat Curhat Polres Pringsewu, Warga Keluhkan Maraknya Peredaran Miras

Ilustrasi-freepik.com-

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Masalah peredaran minuman keras (miras) masih menjadi keluhan warga di Pringsewu. 

Hal ini terungkap saat Polres Pringsewu menggelar Jumat Curhat di Mushola Panggilan Sujud dua Kelurahan Pringsewu Barat, Pringsewu, Jumat (30/12/2022). 

Asep, salah satu warga yang hadir mengatakan, sejauh ini pelayanan yang diberikan Polres Pringsewu sudah baik. Namun kenyamanan warga sedikit terganggu dengan maraknya peredaran miras dan petasan.

"Kalau pelayanan Polres Pringsewu sudah baik. Tapi kami minta untuk peredaran miras dan petasan ini segera ditindaklanjuti," harapnya. 

BACA JUGA:Pergoki Istri Bercumbu dengan Pria Lain, 'K' Tikam Selingkuhan Istrinya Pakai Tombak

Program Jumat Curhat yang dipimpin Wakapolres Pringsewu Kompol Doni Dunggio, SIK., menurutnya bertujuan untuk menggali aspirasi, Informasi dan pengaduan dari masyarakat terkait Kamtibmas, kinerja kepolisian Polres Pringsewu dan atau permasalahan lain yang terjadi di Kabupaten Pringsewu.

Setiap laporan yang masuk, lanjutnya, akan segera ditindaklanjuti sesuai mekanisme dan bidang tugas yang telah ditentukan.

"Oleh karena itu dalam kegiatan ini, kami mengikutsertakan pejabat terkait seperti Reskrim, lantas, narkoba dan bidang pembinaan personel seperti SDM dan Propam," terangnya.

BACA JUGA:Pemkab Lamtim Gelar Pasar Murah

Menurut Wakapolres, kegiatan itu juga untuk mengajak masyarakat supaya bisa bersinergi bersama Polri khususnya Polres Pringsewu untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas terutama menjelang perayaan malam tahun baru.

Dan tak hanya Polres, tambah Doni, kegiatan Jumat curhat juga dilakukan oleh para Kapolsek di jajaran Polres Pringsewu.

"Tentunya setiap informasi, masukan dan harapan masyarakat akan menjadi bahan evaluasi dan acuan bagi kami untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: