Pergoki Istri Bercumbu dengan Pria Lain, 'K' Tikam Selingkuhan Istrinya Pakai Tombak

Pergoki Istri Bercumbu dengan Pria Lain, 'K' Tikam Selingkuhan Istrinya Pakai Tombak

Ilustrasi-freepik.com-

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID -  Seorang pria berinisial K, warga Pekon Sidomulyo, Kecamatan Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menikam AK, warga Pekon Sukamulya dengan tombak.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, penikaman tersebut dilakukan oleh pelaku karena diduga dirinya mendapati istrinya sedang berbuat mesum dengan korban di dalam kebun dekat rumahnya pada Kamis (29/12) tengah malam sekitar pukul 00.00 WIB.

"Kabar sementara yang kami dapat, pada malam itu 'K'  terbangun dari tidur dan istrinya tidak ada, lalu dia mencari dengan membawa tombak, dan menemukan istrinya sedang bersama AK di kebun," terang sumber informasi yang dapat dipercaya.

Akibat kejadian tersebut pelaku telah diamankan di Polsek Sekincau, dan korban diberikan pengobatan ke Rumah Sakit Medika Insani Bukit Kemuning, Lampung Utara. 

BACA JUGA:Pemkab Lamtim Gelar Pasar Murah

Terpisah, Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto, S.H, M.H., mendampingi Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K., melalui Panit l Polsek Sekincau Ipda Andriyadi Eka Saputra, S.Ip., membenarkan peristiwa tersebut dan hingga berita ini diturunkan pihak polsek masih melakukan proses penyelidikan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: