Edi Novial Tutup Turnamen Volly Pekon Sukajaya

Edi Novial Tutup Turnamen Volly Pekon Sukajaya

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua DPRD Kabupaten Lampung Barat Edi Novial, S.Kom., bersama Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Drs. Dahlin, M.Pd., didampingi Bendahara Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lambar Tati Sulastri, S.Sos, M.M., menutup turnamen volly ball Putra dan Putri di lapangan SKJ, Pekon Sukajaya, kecamatan Sumberjaya.

Hadir dalam penutupan turnamen tersebut Camat SumberJaya Agus Hadi Purnama, S.lp., Pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Barat Alamsyah, Peratin Wiwin Wardoyo, ketua LHP, ketua KOK SumberJaya Idi Supriadi, tokoh masyarakat dan pemuda setempat. 

Diketahui turnamen tersebut digelar selama Sepuluh hari dari tanggal 17 sampai 27 Desember ini, yang diikuti oleh tujuh kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Barat. Dan memperebutkan total hadiah untuk putra Rp 3.000.000 dan trofi. Putri Rp 1.500.000 dan trofi.

Dalam sambutannya Edi Novial mengatakan, tujuan turnamen ini digelar untuk mempersatukan generasi muda. Karena itu dia mengharapkan generasi muda bersatu dalam membangun Kabupaten Lampung Barat di bidang olahraga.

BACA JUGA:Hasil IKLH Tahun 2022, Lambar Peringkat II Se Provinsi Lampung

Pihaknya juga berpesan sportivitas harus dijunjung tinggi dalam mengikuti pertandingan atau fokus terhadap prestasi dan tidak mudah berpuas diri terhadap kemenangan yang diraih.

"Hari ini jika kita menang jangan berpuas diri, tetap semangat untuk terus berlatih, karena masih banyak event-event yang lebih besar lagi," sebutnya.

Sementara Dahlin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para juara dan pihaknya sangat mengapresiasi perjuangan para atlet Volly ball semoga kedepannya bisa lebih berkembang.

Begitu juga dikatakan Peratin Wiwin Wardoyo, yang menghaturkan terimakasih kepada Ketua DPRD, Kadisporapar dan lainnya, serta seluruh panitia yang telah mensukseskan turnamen tersebut 

BACA JUGA:Penanganan Longsor Jadi Topik Utama Musrenbang Pekon Mutaralam

Edi dan Dahlin serta Tati berkenan menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Dimana juara pertama tim volly ball SKJ Pekon Sukajaya, juara kedua tim Akamsi, juara ketiga SKJ A. Dan harapan satu diraih tim volly ball Garuda Mutaralam. Sedangkan tim volly ball putri juara pertama tim Lambar, juara kedua Ivodewa, dan juara ketiga Polawan harapan satu tim Palapa.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: