Jon Karim Berterima Kasih, Warga Pemangku Sinaragung Hibahkan Tanah Untuk Jalan Umum

Jon Karim Berterima Kasih, Warga Pemangku Sinaragung Hibahkan Tanah Untuk Jalan Umum

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mengingat pentingnya akses jalan dalam memberikan kelancaran mobilitas masyarakat, warga Pekon Karangagung, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melakukan upaya pemeliharaan yang rutin. 

Seperti pada Minggu (27/11) warga bersama aparatur pekon melakukan perawatan bahu jalan di Pemangku Batuhitam dan pembukaan badan jalan di Pemangku Sinaragung. 

Pemeliharaan bahu jalan di jalur Batuhitam, seperti membentengi badan jalan yang amblas dengan karung berisikan tanah, dan menutupi badan jalan yang sudah tergerus air. 

Sementara di Pemangku Sinaragung pembukaan badan jalan, dilaksanakan setelah diberikan hibah dari warga. Dan itu menjadi salah satu contoh betapa besarnya kesadaran warga untuk memberikan kelancaran transportasi masyarakat di pemukiman itu. 

BACA JUGA:Ikut Pengajian Rutin, Jamaah MTBM Pekon Basungan Penuhi Masjid

Peratin Junaidi Sopantono, sapaan akrab Jon Karim mengakui sangat bangga dan ucapan terimakasih kepada warga yang telah menghibahkan tanah untuk akses jalan. Karena dengan adanya akses jalan baru ini, jelas akan memberikan dampak positif terhadap kemudahan warga dalam melaksanakan rutinitas. 

"Semoga tanah yang dihibahkan dan hari ini digotong royongkan untuk pembukaan badan jalan bermanfaat dan memberikan kemudahan lebih untuk transportasi. Karena ini sebagai wujud persatuan dan kesatuan masyarakat dalam membangun Pekon Karangaagung tetap terjaga dan menjadi lebih hebat lagi," ungkapnya. 

Junaidi Sopantono yang dikenal dengan sebutan Peratin Milenial (PM) tersebut, menegaskan pemerintah pekon akan terus memberikan dukungan penuh kepada masyarakat dalam menjaga dan merawat semua fasilitas yang sifatnya untuk kemaslahatan bersama. (rin/mlo)

BACA JUGA:Link Nonton Streaming Spanyol vs Jerman World Cup 2022, Laga Penentuan Der Panzer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: