Link Nonton Streaming Spanyol vs Jerman World Cup 2022, Laga Penentuan Der Panzer

Link Nonton Streaming Spanyol vs Jerman World Cup 2022, Laga Penentuan Der Panzer

Link Nonton Streaming Spanyol vs Jerman World Cup 2022.jpg-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Artikel ini menyajikan link nonton live streaming Spanyol vs Jerman Grup E World Cup 2022.

Duel antara Spanyol vs Jerman Grup E World Cup 2022 akan dilangsungkan di Al Bayt Stadium pada Senin 28 November 2022 pukul 02.00 WIB. 

Laga Big Match grup neraka World Cup 2022 antara Spanyol vs Jerman ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola diseluruh penjuru dunia.

Laga ini bisa disebut final kepagian untuk fase grup World Cup 2022 yang diprediksi bakal berjalan sengit dan menyajikan tontonan yang menarik.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap FIFA WORLD CUP 2022 Qatar Grup A Sampai Grup H Untuk Kamu Para Pecinta Sepak Bola

Di pertandingan perdana, Jerman diluar dugaan harus menelan kekalahan dari wakil Asia yaitu Jepang dengan skor tipis 2-1. Sementara itu tim Matador (julukan timnas Spanyol) berhasil melumat Kosta Rika dengan skor 7-0.

Jerman wajib menang apabila masih ingin bersaing dalam perebutan tiket ke babak 16 besar World Cup 2022.

Namun ujian kali ini sangat sulit, apalagi Spanyol merupakan tim kuat juga salah satu kandidat favorit juara pada gelaran World Cup 2022.

Apabila Jerman kalah, maka pupus sudah harapan Jerman untuk melenggang ke babak 16 besar dan bisa dipastikan menyusul tuan rumah Qatar yang lebih dulu tersingkir pada ajang World Cup 2022 meski masih menyisakan satu pertandingan lagi.

BACA JUGA:Kedua Kalinya, Jerman Ditumbangkan Wakil Asia

Di pihak Spanyol, mereka tak ingin begitu saja memberikan kemenangan bagi Der Panzer. Spanyol masih butuh tiga poin penuh untuk mengamankan satu tempat di babak 16 besar World Cup 2022.

Piala Dunia atau World Cup merupakan kompetisi sepak bola internasional terbesar didunia yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Sebanyak 32 negara akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar paling bergengsi diajang sepak bola yaitu World Cup atau Piala Dunia.

Grup E World Cup 2022 sendiri berisi empat tim yang akan memperebutkan dua tiket ke babak 16 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarlampung.co.id