Ikut Pengajian Rutin, Jamaah MTBM Pekon Basungan Penuhi Masjid

Ikut Pengajian Rutin, Jamaah MTBM Pekon Basungan Penuhi Masjid

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mengisi minggu terakhir November, Jamaah Majelis Taklim Baitul Mukhlisin (MTBM) Pekon Basungan, Kecamatan Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melaksanakan rutinitas bulanan pengajian di Masjid Al Ikhlas.

Dalam pengajian itu di pimpin Ustad KH Syarif Hidayat yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Munawaroh. Bersama Peratin Basungan Wirianto, dan para sesepuh agama. 

Pada kesempatan itu Wirianto, menyampaikan terima kasih kepada seluruh jamaah yang telah menyisakan waktu beraktifitas untuk dapat hadir melaksanakan pengajian bersama dan mendengarkan tausiyah dari Ustad KH. Syarif Hidayat.

Pihaknya menyebutkan kegiatan pengajian rutin bukan saja wadah dalam mempertebal keimanan melainkan juga sarana dalam menjalin silaturahmi antar warga bersama aparatur.

BACA JUGA:Awal Tahun Depan, Pemkab Tanggamus Gelar Seleksi Empat JPTP

"Semoga melalui pengajian ini juga warga dapat saling bertukar pikiran sekaligus memberikan win-win solusi dalam mendukung program pekon, menuju Basungan semakin baik lagi," ungkap pihaknya.

Wirianto juga mengutip sedikit tausiyah ustad, untuk terus menjaga persatuan dengan dasar gotong royong, serta melakukan upaya dalam mencegah terjadinya bencana, dan senantiasa mendekatkan diri dengan Allah, SWT sebagai umat yang bertaqwa dan beriman.

"Saya juga ucapkan terimakasih kepada semua tokoh yang senantiasa memberikan arahan kepada kaum udah khususnya pemerintah pekon dalam membangun pekon," tandasnya. (rin/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: