Pekon Tapaksiring Berduka, Peratin Samsul Hidayah Tutup Usia

Pekon Tapaksiring Berduka, Peratin Samsul Hidayah Tutup Usia

Peratin Tapaksiring, Samsul Hidayah tutup usia pada Sabtu (12/11/2022) sekitar pukul 13:00 WIB--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Innalilahi wainailaihi rojiun, kabar duka tengah menyelimuti masyarakat dan jajaran aparatur Pemerintah Pekon Tapaksiring, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat.

Peratin setempat, Samsul Hidayah bin Tabrani tutup usia pada Sabtu (12/11/2022) sekitar pukul 13:00 WIB di kediamannya di Pekon Tapaksiring karena sakit.

Diketahui, Samsul Hidayah merupakan Peratin terpilih Pekon Tapaksiring periode 2022-2028 yang baru dilantik oleh Bupati Parosil Mabsus pada Mei 2022 lalu.

Kabar duka ini dibenarkan oleh Sekcam Sukau Galih Joko Purnomo. saat ini almarhum di semayamkan di rumah duka dan akan dimakamkan di TPU Tapaksiring pada Minggu (13/11/2022).

 BACA JUGA:Isi Waktu Luang, Warga dan Penerima BPNT Pekon Sumberalam Bersihkan TPU

"Almarhum meninggal dunia siang ini sekitar sekitar pukul 13:00 WIB karena sakit dan almarhum rencananya akan dimakamkan besok," kata dia.

Kepergian almarhum, lanjutnya, meninggalkan dua orang anak dan istri. Atas nama Pemerintah Kecamatan pihaknya menyampaikan ungkapan duka yang mendalam atas kepergian almarhum seraya berdoa semoga almarhum mendapat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Sementara itu, Ketua DPK APDESI Kecamatan Sukau, Ahmad Naser menambahkan bahwa sebelum meninggal dunia, sekitar pukul 11:00 WIB, almarhum pulang dari balai desa setempat.

"Kepergian almarhum ini tentu sangat mengejutkan, karena dari keterangan keluarga, sekitar pukul 11:00 WIB tadi almarhum baru pulang dari balai desa, selanjutnya pamit istirahat tidur. Setelah itu sekitar pukul 13:00 WIB almarhum ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia," terangnya.

 BACA JUGA:Seorang Oknum Polisi Dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Diduga Selingkuh dan KDRT

Atas nama DPK Apdesi Kecamatan Sukau, pihaknya turut berbelasungkawa serta memohon doa dan keikhlasan dari rekan-rekan maupun kerabat almarhum agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.(edi/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: