Buka Turnamen Portib Cup Ke-9, Parosil Mabsus Berikan Bantuan Rp20 Juta

Buka Turnamen Portib Cup Ke-9, Parosil Mabsus Berikan Bantuan Rp20 Juta

--

BACA JUGA:Lambar akan Dapat Kucuran Dana Kelurahan Rp1 Miliar

Ia berharap kepada seluruh pemain yang turut dalam turnamen tersebut supaya menjunjung tinggi sportivitas.

"Bila perlu ada kesepakatan antara kedua manager club, apabila terjadi kejadian yang tidak diinginkan maka diberi sanksi diskualifikasi untuk mengikuti pertandingan," Kata Bupati Lampung Barat. 

Meskipun sejatinya sebuah pertandingan mencari pemenang, tetapi tujuan utama dari turnamen tersebut yakni untuk menjalin silaturahmi antar pemain, manajer dan wasit yang ada di Lampung Barat. 

Masih di tempat yang sama ketua panitia pelaksana Arif Rahman dalam laporannya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Lampung Barat yang sudah hadir dalam "Open Turnamen Sepak Bola Portib Cup Yang Ke-9 Tahun 2022" 

BACA JUGA:Cegah Kejahatan, Polsek Buay Bahuga Patroli di Tempat Keramaian

Ia mengatakan tujuan dilaksanakan turnamen itu yakni untuk menjalin silaturahmi antar pemain, lapisan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat. 

"Juga sebagai upaya untuk melihat potensi pemain berbakat dengan harapan Pemerintah Daerah dapat melihat, membimbing, mengarahkan agar atlet yang ada di Lampung Barat dapat bersaing di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional," ujarnya.

Sedangkan Peratin Tribudisyukur Juyanto, atas nama masyarakat setempat menyampaikan terima kasih kepada Bupati atas kehadirannya membuka Turnamen Portib Cup. Ke 9 itu. Sekaligus ucapan serupa atas bantuan yang disalurkan untuk menyukseskan acara sebesar Rp20 juta. (rin/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: