Gelar Milad Surya Paloh, Herman HN Ingin NasDem Menang di Pemilu 2024

Gelar Milad Surya Paloh, Herman HN Ingin NasDem Menang di Pemilu 2024

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Partai NasDem Lampung mengadakan syukuran milad Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh ke-71 di lantai II Gedung DPC NasDem Lampung.

Hadir Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN dan Pengurus Partai serta sayap partai NasDem, Garda, Garnita, Garpu, dan Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Tamanuri.

Syukuran milad Ketua Umum DPP NasDem diadakan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kita di tengah-tengah pengurus merayakan hari ulang tahun ke 71 Surya Paloh," ucap Tamanuri.

BACA JUGA:Ketua DPW NasDem Lampung Saksikan Pemotongan Hewan Kurban di RPH Z-beef Indonesia

Tamanuri yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pakar DPW partai NasDem Lampung mengusulkan agar jalan di provinsi ini bisa diperluas dan juga ada perbaikan setiap ruas jalan, agar tidak ada kemacetan di provinsi Lampung.

“Kita belum ada yang bergerak atau militan, karena ada perbedaan dengan partai lain, di NasDem ini kita bicara figur, jadi untuk caleg yang ingin menjadi anggota dewan ataupun pimpinan di daerah itu karena figur seseorang," jelas dia.

Menurut Tamanuri, ketua DPW NasDem Lampung sudah membaca bagaimana rating NasDem Lampung naik di 2024.

“Kita harus turun kebawah untuk melihat mata pilih kita, agar bisa menjamin suara kita, tidak bisa kita lakukan sendiri, namun harus gotong royong agar suara Partai NasDem Lampung bisa masuk ke parlemen," terang dia

BACA JUGA:Ketua DPW NasDem Lampung Berikan Bantuan Logistik ke Korban Kebakaran

Ia mengajak para kader untuk saling menguatkan satu sama lain dan menjaga kekompakan demi kesuksesan NasDem Lampung pada pemilu 2024 mendatang.

“Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Herman HN partai NasDem Lampung bisa menanjak naik, saya kenal beliau dari bawah hingga menjadi walikota dua periode dan membuat Bandarlampung menjadi kota terbaik,” harapnya

Sementara Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN mengajak kader Partai NasDem untuk mendoakan Ketua DPP partai NasDem Surya Paloh yang kini berusia 71.

BACA JUGA:Songsong Pemilu 2024, DPD NasDem Lambar Gelar Konsolidasi dengan Jajaran Pengurus 15 DPC

“Mari kita berdoa agar ketua umum diberikan kesehatan, dan di lindungi Allah SWT, acara ini saya buat rahasia tidak diberitahu sebelumnya kepada pengurus," kata Herman HN.

Dengan tegas Herman HN meminta kepada semua pengurus untuk memenangkan perhelatan pemilu 2024 nanti.

“Kita harus jadi pemenang di Lampung, maupun di Indonesia, harus optimis," tegasnya.(jim/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: