Maju di Pilkada Pringsewu, Pasangan Ririn-Win Diusung Partai NasDem

Maju di Pilkada Pringsewu, Pasangan Ririn-Win Diusung Partai NasDem

Ririn dan Wiriawan menerima surat B1KWK dari DPP NasDem --

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pasangan Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melindra (Ririn-Win) Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu mendapatkan surat B1KWK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem. Surat tersebut diterbitkan dengan nomor : 500-Kpts/DPC/DPP/NasDem/VIII/2024.

Surat dengan format B1KWK itu sendiri berisi penetapan dan juga memberikan persetujuan kepada pasangan Ririn-Win sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu yang diusung oleh partai NasDem pada Pilkada Serentak 2024.

Kemudian memerintahkan DPD partai NasDem Pringsewu untuk segera mendaftarkan ke KPU setempat sesuai dengan aturan dan tahapan yang sudah ditetapkan.

Surat persetujuan ini langsung ditandatangani oleh Ketua umum DPP partai NasDem Surya Paloh serta Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem Hermawi Franziskus Taslim. 

BACA JUGA:Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Pesisir Tengah Lakukan Patroli di Titik Rawan

BACA JUGA:Disbunnak Lampung Barat Support Petani Tembakau Melalui Bantuan

Penyerahan Surat persetujuan ini sendiri berlangsung pada hari Jumat, 23 Agustus 2024.

Dengan mendapatkan nya dukungan dari partai NasDem, Ririn dan Wiriawan mendapatkan modal politik yang kuat untuk melanjutkan kegiatan kampanye mereka di Kabupaten Pringsewu. 

Saat dikonfirmasi, Ririn dan juga pasangannya Wiriawan membenarkan bahwasanya mereka telah menerima surat B1KWK dari DPP Partai NasDem, dan juga dipercaya oleh partai besutan Surya Paloh tersebut untuk mampu memenangkan Pilkada di Kabupaten Pringsewu.

“Alhamdulillah, benar kami memang sudah menerima surat B1KWK dari DPP partai NasDem, Namun perjuangan kita masih panjang tidak hanya cukup sampai disini saja. Semoga perjalanan kami kedepannya selalu diberikan kemudahan juga kelancaran, dan tentunya diberikan kemenangan dalam berkontestasi pada Pilkada kabupaten Pringsewu mendatang. Kemenangan kami adalah masyarakat, Pringsewu Maju,” ucap Ririn yang didampingi Wiriawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: