Ketua DPW NasDem Lampung Saksikan Pemotongan Hewan Kurban di RPH Z-beef Indonesia

Ketua DPW NasDem Lampung Saksikan Pemotongan Hewan Kurban di RPH Z-beef Indonesia

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Lampung Herman HN menyaksikan pemotongan hewan kurban di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Z-beef Indonesia yang berada di Kelurahan Susunan Baru, Kecamatan Tanjungkarang Barat.

"Pembagian daging hewan kurban kepada masyarakat yang belum mampu. Ini kewajiban bagi masyarakat yang mampu di hari Raya Idul Adha. Selain  di DPW  pemotongan hewan kurban juga dilaksanakan di DPD-DPD Partai NasDem se-Lampung," ucapnya 

Herman HN  mengajak kader NasDem baik yang ada di eksekutif maupun legislatif untuk membantu rakyat, karena NasDem dari rakyat untuk rakyat.

"Sekarang sama-sama kita ketahui masyarakat mengalami kesulitan. Makanya saya minta para kader NasDem membantu kesulitan rakyat agar rakyat cinta dengan NasDem. Kalau rakyat sudah cinta, mereka tidak akan berpaling dan akan memilih NasDem. Karena kita peduli dengan rakyat," ujar Herman HN kepada awak media usia melihat penyembelihan hewan kurban di Z-beef Senin (11/7)

BACA JUGA:Peringati Idul Adha, Gerindra Lampung Kurban 4 Ekor Sapi

Herman HN menambahkan, pihaknya menyalurkan hewan kurban untuk  masyarakat tidak mampu, serta menyebar  40 ekor  sapi 25 ekor kambing untuk masing-masing DPD NasDem se-Provinsi Lampung.

“Ini semua dibagikan untuk masyarakat tingkat bawah untuk  kebersamaan dan saling berbagi. Ini kewajiban kita membantu  orang yang tidak mampu pada  tingkat, jadi bukan karena ada unsur pendekatan menjelang pilkada, kalau pendekatan itu urusan nanti," tuturnya

“Tapi kita membantu  hubungan antar manusia (habluminannas) seperti  orang mampu membantu yang  tidak mampu, termasuk kader kita yang mampu tapi tidak terdaftar ya silahkan saja kita membantu masyarakat itu tadi yang saya katakan habluminannas," ujar dia 

Saat disinggung terkait wacana koalisi, ia mengaku akan mengikuti apapun keputusan Dewan Pimpinan Pusat. 

BACA JUGA:Beri Pengalaman Nyata di Dunia Perbankan, BRI Buka Program Magang Kampus Merdeka

“Dari DPW sampai tingkat ranting semua mengikuti garis Partai NasDem, nanti di sini kita bangun komunikasi dengan Partai,saya memang dekat sama semua partai tinggal apa kebijakan DPP NasDem," tukasnya 

Sementara itu, Bendahara DPW Partai NasDem Lampung Tampan Sujarwadi menjelaskan, partainya memotong hewan kurban sebanyak 40 ekor sapi.

"Tiap-tiap DPD mendapat 2 ekor sapi. Di sini 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing," jelas Tampan yang juga pemilik RPH Z- beef Indonesia itu.(jim/mlo)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: