Eva Dwiana Terima Rekomendasi Partai NasDem Maju di Pilwakot Bandar Lampung 2024

Eva Dwiana Terima Rekomendasi Partai NasDem Maju di Pilwakot Bandar Lampung 2024

Peluang Eva Dwiana untuk kembali maju pada Pilwakot Bandar Lampung semakin terbuka lebar--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Eva Dwiana resmi menerima rekomendasi dalam formulir B persetujuan partai politik dari Partai NasDem untuk maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwakot) BANDAR LAMPUNG tahun 2024. rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Herman HN.

Penyerahan dukungan dari Partai NasDem kepada Eva Dwiana berlangsung di kantor DPW Partai NasDem pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Dalam pidatonya, Herman HN menyampaikan bahwa Partai NasDem mendukung calon kepala daerah, termasuk bakal calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal. 

“Harapan saya, semua calon yang diusung oleh Partai NasDem harus menang, baik itu Gubernur, Walikota, maupun Bupati,” ujarnya.

BACA JUGA:Dapat Rekomendasi dari Partai NasDem, PM-MH Kian Melenggang di Pilkada 2024

BACA JUGA:Tinjau Pembangunan Pasar Pasir Gintung, Pj Gubernur Samsudin Target Diresmikan Akhir Agustus

Herman juga menambahkan bahwa ada beberapa daerah yang belum memiliki calon, seperti Tanggamus, Pringsewu, Way Kanan, dan Tulang Bawang. 

“Untuk Kabupaten Lampung Tengah, kami sudah memiliki calon, namun berhalangan hadir. Sisanya akan menyusul, Insya Allah Sabtu atau Minggu sudah selesai semua,” lanjut Herman.

Sementara itu, Eva Dwiana mengungkapkan rasa syukur setelah menerima surat rekomendasi formulir B dari Partai NasDem.

“Alhamdulillah, hari ini saya menerima surat rekomendasi dari Partai NasDem untuk maju sebagai calon Walikota Bandar Lampung tahun 2024,” ujar Eva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: