Songsong Pemilu 2024, DPD NasDem Lambar Gelar Konsolidasi dengan Jajaran Pengurus 15 DPC

Songsong Pemilu 2024, DPD NasDem Lambar Gelar Konsolidasi dengan Jajaran Pengurus 15 DPC

--

LAMPUNG BARAT, MEDIALAMPUNG.CO.ID  - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lampung Barat, menggelar Rapat Kerja (Raker) sekaligus Konsolidasi dan Silaturahmi dengan seluruh pengurus hingga 15 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan, se-kabupaten setempat, bertempat di Sekretariat Kantor DPRD Partai NasDem Lambar, Sabtu (2/7).

Dalam Raker tersebut dirumuskan langkah-langkah strategis bagi NasDem Lambar dalam menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang, termasuk mengagendakan kegiatan penjaringan bakal calon anggota legislatif. 

Sekretaris DPD NasDem Lambar Erwin Suhendra, SE., mendampingi Ketua DPD Hi. Hamrin Sugandi, mengatakan bahwa Raker ini menjadi awal pertarungan para caleg yang akan bertarung di Pemilu 2024 mendatang.

“Dengan Raker ini banyak hal yang diambil oleh para pengurus DPD dan DPC hingga DPRt. Kak Hamrin Sugandi sebagai ketua DPD banyak memberikan masukan terkait dengan strategi di 2024 mendatang. Salah satunya adalah verifikasi administrasi,” ungkap Erwin.

BACA JUGA:Tanggapi Pertemuan Nasdem-PKS, Herman HN: Kita Ikut Keputusan Pusat

Pada kesempatan yang sama, Hamrin Sugandi menambahkan, untuk meraih kemenangan dalam pemilu mendatang, menekankan perlunya penguatan struktur hingga tingkat bawah.

Termasuk kepada bakal calon legislator NasDem yang harus siap tempur untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Kak Herman HN selaku ketua DPW Partai NasDem Lampung mendorong agar DPD NasDem Kabupaten Lampung Barat harus menang di 2024 nanti,” tambah Hamrin Sugandi menekankan.

Hamrin Sugandi juga menjelasan bahwa pihaknya akan terus menggenjot perolehan e-KTA dan melantik DPRt yang sudah dibentuk. Dia berharap keduanya bisa segera rampung dikebut sehingga bisa memaksimalkan mesin kerja Partai NasDem ke depan.

BACA JUGA:Mendung Tebal

“Dalam Raker, DPD NasDem Kabupaten Lampung Barat juga menyampaikan laporan serta berbagai rencana program kerja kedepan,” tambah dia.

Untuk diketahui, dalam acara yang dihadiri oleh seluruh pengurus itu Hamrin Sugandi mengatakan dengan berbagai arahan yang diberikan oleh DPP dan DPW, pihaknya yakin bahwa program kerja-kerja partai makin maksimal.

Dalam kesempatan itu juga berlangsung penyerahan seragam pengurus DPD serta 15 DPC NasDem se-kabupaten setempat. (rls/nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: