Kelurahan Pematangwangi Realisasikan Pembangunan 2 Titik Sumur Bor

Kelurahan Pematangwangi Realisasikan Pembangunan 2 Titik Sumur Bor

Medialampung.co.id - Kelurahan Pematangwangi, Kecamatan Tanjungsenang, Bandarlampung tahun 2021 ini akan lebih memaksimalkan program Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung.

Lurah Pematangwangi, Toni Andriansyah, S.Sos., kepada medialampung.co.id mengatakan, pihaknya telah merealisasikan dua titik pembangunan sumur bor.

Sumur bor tersebut merupakan program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, dan dibangun di Sakai Sambayan Jalan Turiraya dan di RT 17 kelurahan setempat.

"Pembangunan itu merupakan program tahun 2020, namun baru dapat terealisasikan sekarang. Yang di titik Sakai Sambayan masih dalam proses saat ini. Tapi  kalau yang di RT 17, sudah selesai. Saat ini masih dalam percobaan dan belum ada penyerahan dari pihak pelaksana pembangunan," kata dia.

Tambah Toni, dengan adanya pembangunan tersebut. Harapan dapat dimanfaatkan warga sekitar, juga dapat terawat dengan baik. 

Tidak hanya itu, dirinya berencana untuk lebih memaksimalkan semua program Pemerintah Kota Bandarlampung, seperti melakukan Normalisasi pada saluran air, agar terhindar dari kebanjiran, juga perbaikan jalan-jalan rusak.

"Intinya, tahun ini kami terus berupaya untuk menjadi lebih baik dari kemarin, mulai dari pelayanan, pembangunan serta lainya," tutupnya. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: