Terbakar Api Cemburu, Seorang Suami Tega Bacok Istrinya di Lampung Utara

Terbakar Api Cemburu, Seorang Suami Tega Bacok Istrinya di Lampung Utara

B (37) menjalani perawatan intensif karena mengalami luka parah usai dibacok oleh sang suami--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Seorang suami tega membacok istrinya hingga mengalami luka berat lantaran terbakar api cemburu di Dusun Margo Mulyo Desa Abung Jaya Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara pada Rabu, 1 Mei 2024.

Kepala Desa Abung Jaya, Suroto mengatakan, pembacokan yang dilakukan RH (27) terhadap istrinya B (37) itu terjadi di rumah korban.

Peristiwa itu bermula saat korban terlibat percekcokan dengan sang suami pada Rabu siang sekitar pukul 14.00 WIB.

“Menurut keterangan dari anak korban, pelaku menuduh korban selingkuh,” kata Suroto.

BACA JUGA:Korwil, K3S dan PGRI Kecamatan BNS Gelar Peringatan Hardiknas

Lebih lanjut, kata Suroto, buntut dari percekcokan itu, pelaku kemudian mencekik leher korban.

Tak berhenti sampai disitu, pelaku lantas membacok korban secara membabi buta menggunakan sebilah pisau hingga korban mengalami luka bacok pada bagian kepala, jari telunjuk sebelah kiri putus dan lengan kiri bagian atas mengalami luka robek. 

"Setelah membacok korban, pelaku melarikan diri ke arah kebun jagung yang berada tidak jauh dari rumah korban," sambung Suroto.

Sementara itu korban yang mengalami luka parah langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga setempat.

BACA JUGA:Ada Lomba Masak, Peringatan Hardiknas di SDN 1 Pajar Bulan Meriah

Anggota Polsek Abung Selatan yang mendapat laporan langsung turun ke TKP, lalu dibantu warga setempat berhasil mengamankan pelaku yang bersembunyi di dalam kebun jagung milik warga untuk kemudian dibawa ke Polsek Abung Selatan.

Petugas yang turun tangan ke TKP juga mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya pakaian milik korban dan senjata tajam jenis sebilah pisau bergagang kayu dan bersarung kayu warna cream, yang digunakan pelaku.

Sementara itu, Kapolsek Abung Selatan AKP Mardianto, S.H, mengaku bahwa kasus tersebut telah diserahkan ke Polres Lampung Utara.

"Kasus itu telah diserahkan ke polres Lampung Utara. Silangkan langsung konfirmasi ke Polres Bang," kata AKP Mardianto singkat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: