Sunayah Apresiasi Kinerja Cepat Aparat Distribusikan BLT-DD

Sunayah Apresiasi Kinerja Cepat Aparat Distribusikan BLT-DD

--

LAMPUNG BARAT, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Peratin Ciptawaras, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Sunayah, menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada jajarannya karena beberapa program pekon.

Seperti dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) telah didistribusikan hingga bulan keenam (Juni) di akhir Juni kepada 88 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pekan kemarin. 

Kepada media ini, pihaknya kembali berharap dalam penyaluran untuk bulan - bulan berikutnya kembali lancar.

Ucapan syukur pihaknya tersebut, karena pekon itu awal tahun hingga Mei melaksanakan tahapan Pemilihan Peratin (Pilratin) dan semua anggaran baru dapat direalisasikan setelah pelantikan peratin. 

Dan keberhasilan dalam merealisasikan seperti BLT-DD, dan siltap maupun program yang tertuang dalam Anggaran Pendapatan Belanja Pekon (APBP) berkat kinerja aparatur yang solid. 

Semoga Juli ini kata dia dapat kembali disalurkan bantuan yang sudah menjadi hak masyarakat. Khususnya yang masuk dalam data Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 

 

"Begitu juga program lainnya kita berharap dilancarkan, karena itu dukungan dari semua elemen sangat kami butuhkan," tandasnya. (r1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: