Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19, Gubernur Arinal Serahkan Bantuan

Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19, Gubernur Arinal Serahkan Bantuan

Medialampung.co.id - Demi meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, Gubernur Lampung Ir. H Arinal Djunaidi kembali menyerahkan bantuan sembako secara langsung kepada masyarakat, di Bandarlampung, Rabu (28/7).

Kali ini bantuan diberikan secara bertahap di tiga titik lokasi yakni masyarakat Pengelola Pekerja Bongkar Muat (PKBM) Pelabuhan Panjang, masyarakat nelayan di Gudang Lelang Teluk Betung, dan masyarakat nelayan di wilayah Mutun Desa Sukajaya, Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran.

"Ini ada sedikit bantuan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat," ujar Arinal saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat PKBM di Pelabuhan Panjang.

Gubernur Arinal mengatakan bahwa di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, Pemerintah akan terus berupaya semaksimal mungkin berada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. 

Lebih dari itu, tanpa kenal lelah Gubernur Arinal mengingatkan dan menghimbau seluruh masyarakat Lampung untuk tetap menjaga kesehatan dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

M. Sanusi laki-laki berusia 52 tahun pekerja dari Panjang, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Gubernur Lampung. "Terimakasih Pak Gubernur atas bantuannya," ujar Sanusi.

Hal serupa disampaikan Agus laki-laki berusia 50 tahun pekerja dari Lampung Selatan, bahwa bantuan ini sangat bermanfaat. "Terima Kasih pak Gubernur atas bantuannya. Semoga Pak Gubernur sehat selalu dan panjang umur," ucapnya.

Hal senada disampaikan Udin (laki-laki 54 tahun pekerja dari panjang, menuturkan bahwa bantuan yang diberikan pak Gubernur sangat bermanfaat, terlebih dampak dari pandemi Covid-19 sangat terasa. "Terima Kasih atas bantuannya. Semoga berkah, dan bermanfaat," ujar Udin.

Sebelumnya, Gubernur Arinal telah memberikan bantuan di beberapa lokasi yakni kepada warga disabilitas di Panti Pijat Tuna Netra Flamboyant binaan Dinas Sosial Provinsi Lampung. Kemudian masyarakat di sekitar Kelurahan Kupang Teba dan Kelurahan Pengajaran. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: