Budhi Condrowati Ajak Konstituen Tangkal Paham Radikal

Budhi Condrowati Ajak Konstituen Tangkal Paham Radikal

Medialampung.co.id - Anggota DPRD Provinsi Lampung Budhi Condrowati melangsungkan giat sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Gedung Mulya, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji (29/5/2021).

Dalam acara tersebut, dihadiri Camat Tanjung Raya I Komang Sutiaka dan Kapolsek Tanjungraya Suldi sebagai narasumber, serta puluhan audiens yang hadir dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah seperti memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

Dalam sambutannya, Budhi Condrowati mengatakan bahwa pesatnya perkembangan zaman dan teknologi saat ini, berpotensi membuat para anak muda makin lupa dengan nilai-nilai Pancasila.

“Kita menyadari dengan pesatnya perkembangan zaman dan teknologi saat ini, para anak muda makin lupa dengan nilai-nilai Pancasila. Seperti misalnya mudah terdoktrin dengan kelompok radikalisme, tidak bisa menyortir berita hoax, serta hilangnya toleransi antar umat beragama maupun suku,” kata dia.

Untuk itu, dengan sosialisasi ini anggota Komisi V DPRD Lampung itu berharap dan mengajak masyarakat, khususnya para pemuda untuk mengamalkan nilai Pancasila dan 4 pilar kebangsaan dari ancaman bangsa seperti radikalisme, intoleransi, hoax serta terorisme.

“Mari tangkal Paham radikal di masing-masing lingkungan kita, jangan berikan ruang kepada paham yang ingi mengikis Pancasila,” pungkasnya.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: