Desa Sidokayo Masuk Tiga Besar Lomba Desa Mewakili Kecamatan Abung Tinggi

Desa Sidokayo Masuk Tiga Besar Lomba Desa Mewakili Kecamatan Abung Tinggi

--

Medialampung.co.id  -  Desa Sidokayo masuk tiga besar dalam rangka Lomba Desa tingkat Kabupaten, untuk mewakili Kecamatan Abung Tinggi Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung pada Selasa (24/5).

Dalam kegiatan lomba desa hadir, Ibu Hj Nur Endah Sulastri Budi Utomo, S.Pd., MM., Hj. Mega Rani, SE., MM., Tim Penilai lomba desa Kabupaten, Forkopimcam Kecamatan Abung Tinggi, dan segenap Kepala Desa se kecamatan Abung Tinggi.

Hj. Mega Rani selaku camat Abung Tinggi menyampaikan, bahwa desa Sidokayo mempunyai banyak kekayaan alam yang tersimpan di desa ini, seperti Pertanian Kopi, Persawahan yang cukup Luas, Petani Ikan dan curup yang dapat ditingkatkan menjadi wisata Desa Sidokayo.

"Kami berharap semoga Desa Sidokayo ini dapat menjadi juara satu agar dapat mewakili Kabupaten Lampura ke tingkat provinsi," katanya.

Hj. Nur Endah juga mengatakan, sesampainya di Desa Sidokayo ia terkesan dengan keindahannya.

"Seperti kita lihat para petani sudah siap untuk memanen Kopi bahkan ada yang sudah memanen kopinya, dan kami rasakan juga betapa sejuknya desa ini melihat pemandangan alam yang begitu indah. Nanti kita lihat, apakah desa Sidokayo bisa menjadi juara satu yang bisa mewakili Lampura untuk ke tingkat provinsi apa tidak yang pastinya desa Sidokayo sudah menunjukkan karya-karya dari penggerak Ibu PKK desa Sidokayo ini," jelasnya.

Begitu juga Agus Saripudin, mengucapkan terimakasih kepada ibu Hj Nur Endah Sulastri, dan tim penilai Kabupaten yang sudah dapat melihat dan menilai apa yang ada di desa Sidokayo.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Camat dan staf jajarannya, wabil khusus Kepala Desa se-Kecamatan Abung Tinggi serta Aparatur desa dan masyarakat Desa Sidokayo yang mana sudah bekerja semaksimal mungkin untuk mempersiapkan kegiatan ini, dengan harapan semoga Desa Sidokayo dapat menjadi Juara Satu," tutupnya.(adk/ozy/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: