Bupati Lambar Apresiasi Prestasi Trimulyo Raih Runner Up Lomba Desa Tingkat Provinsi

Bupati Lambar Apresiasi Prestasi Trimulyo Raih Runner Up Lomba Desa Tingkat Provinsi

Bupati Lambar Parosil Mabsus--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi Parosil Mabsus, mengapresiasi keberhasilan Pekon Trimulyo, Kecamatan Gedungsurian, runner up lomba desa tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022

Disampaikan Parosil, keberhasilan meraih juara kedua cukup baik, dimana dengan prestasi tersebut Kabupaten Lambar masih memiliki kesempatan di tahun berikutnya menjadi lebih baik lagi meraih juara l.

"Prestasi yang diraih ini tentunya hasil penilaian yang selektif oleh tim provinsi mulai dari pelayanan, pembangunan administrasi yang baik," katanya.

Dan terkait prestasi yang diraih Trimulyo, bupati berharap menjadi contoh bagi pekon lain, bahkan Pekon Trimulyo dijadikan oleh camat, peratin studi banding atau tempat belajar mengadopsi terkait program-program yang dimiliki.

BACA JUGA:Trimulyo Runner Up Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung Lampung

Atas raihan juara ll Lomba Desa Peratin Trimulyo Buchori, S.P., menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap perangkat pekon, para kader dan aktivis pekon, serta LHP, atas kerja kerasnya semua mewujudkan cita-cita ini. 

Ucapan terima kasih juga disampaikan pihaknya buat tim pembina dari kecamatan, kabupaten atas bimbingan dan arahan melalui pembinaan kepada Pekon Trimulyo. 

"Ucapan terima kasih tentunya kepada segenap masyarakat Trimulyo atas partisipasi dan dorongan semuanya dalam mewujudkan cita-cita mimpi dan harapan bersama dalam lomba kali ini," ungkapnya.

Tambah Buchori Kemenangan ini bentuk hasil dari kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas semuanya dan kita persembahkan untuk Trimulyo tercinta.

BACA JUGA:Sebuah Gubuk di Pekon Bahway Terbakar, Satu Ton Lebih Kopi Hasil Panen Ludes

"Prestasi ini semoga menjadi penyemangat kita untuk kembali membuat prestasi bersama di bidang-bidang yang lainnya," imbuhnya.

Kita jangan hanya berpuas diri dan berhenti di sini saja ke depan harapan dan peluang-peluang untuk lebih baik masih terbuka lebar untuk Trimulyo. 

Sekedar diketahui Juara l Kampung Bandaragung, Kecamatan Terusan Nunyai, Kabupaten Lampung Tengah, Juara kedua Pekon Trimulyo, Kecamatan Gedubgsurian, Kabupaten Lampung Barat, dan juara ketiga Desa Srikaton, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan. (rin/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: