Aprilliati : Pemilu Terbuka – Tertutup Tidak Masalah, Yang Pasti Bekerja Untuk Hatrick

Jumat 12-05-2023,07:34 WIB

Bandar Lampung — Kemenangan Hatrick, menjadi konsen politisi PDI Perjuangan seluruh tingkatan. Khususnya, yang mendapat penugasan maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Tidak terkecuali, Ketua Kaukus Perempuan Parlemen, Aprilliati.

 

“Kemenangan Hatrick untuk PDI Perjuangan di Pemilu 2024 harga mati, wajib bagi seluruh kader untuk berjuang semaksimal mungkin. Khususnya, saya yang saat ini berada di DPRD Provinsi Lampung, dan kembali di tugaskan untuk maju di Pileg 2024 mendatang,” kata Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung, Aprilliati.

 

Sebagai kader, Bunda April sapaan akrabnya melanjutkan, dirinya tetap fokus bekerja untuk masyarakat Lampung, khususnya Bandar Lampung yang memang wilayah kerjanya.

 

“Tetap fokus, membina dan hadir ditengah – tengah masyarakat Bandar Lampung. Minimal, basis suara di rawat dan diperhatikan, aspirasi masyarakat kita dengar dan realisasikan,” ucapnya.

 

Mengenai Pemilu terbuka atau tertutup, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada partai dan memang hal tersebut merupakan ranah pusat. Terlebih, saat ini masih dalam proses tahapan di Mahkamah Konstitusi.

 

“Saya pribadi tidak masalah, apakah nantinya Pemilu terbuka atau tertutup. Yang pasti, saya konsen bekerja, untuk masyarakat dan partai. Agar, target hatrick kemenangan PDI Perjuangan bisa tercapai,” ujarnya.

 

Karena, kata Bunda April. Sebagai Anggota DPRD Lampung, yang menjabat hampir 10 tahun. Tentu, sudah membina konstuen secara konsisten. Terlebih, diperiode sekarang. 85 Anggota DPRD Lampung mempunyai 2 program, yaitu Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) dan Pembinaan Ideologi Pancasila (PIP) yang di laksanakan setiap bulan.

 

“Insya Allah, kerja – kerja kita bisa diterima oleh masyarakat. Kita sudah rutin tatap muka dengan masyarakat. Bukan, pas mau Pemilu saja ketemu masyarakat,” ucap April.

Kategori :