Lakalantas Karimun vs Truk di Bandar Putih, Ini Penjelasan Kasat Lantas Polres Lampung Utara

Lakalantas Karimun vs Truk di Bandar Putih, Ini Penjelasan Kasat Lantas Polres Lampung Utara

Kendaraan Suzuki Karimun No.Pol BE 1558 KB mengalami rusak parah usai bertabrakan dengan truk colt diesel--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang melibatkan kendaraan roda empat jenis Suzuki Karimun Nomor Polisi BE 1558 KB dengan kendaraan truk colt diesel Hino Nomor polisi BE 8287 HF,  terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Bandar Putih, Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara

Peristiwa itu hampir merenggut nyawa pengemudi Suzuki Karimun yakni Dedi Lesmana (50) warga Desa Candimas Kecamatan Abung Selatan.

Kasat Lantas Polres Lampung Utara, Iptu Joni Charter, ketika dikonfirmasi melalui via whatsapp mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi pada Minggu, 8 September 2024 sekira Pukul 15.00 WIB. 

Saat itu mobil Suzuki Karimun yang dikendarai Dedi Lesmana melaju dari arah Abung Barat menuju Kotabumi.

BACA JUGA:Mengejutkan, Ada Penemuan Baru terkait Dugaan Korupsi Masjid Agung Mesuji

Sesampainya di lokasi kejadian, Dedi hendak mendahului truk Fuso namun gagal dan karena jarak yang terlalu dekat, mobil Karimun tersebut tertabrak oleh truk colt diesel yang ada di depannya.

“Pengemudi Suzuki Karimun tidak sempat menghindar sehingga terjadi kecelakaan lalulintas, beruntung tidak ada korban jiwa," kata Iptu Joni Charter, Senin 9 September 2024

Lebih lanjut, saat menerima informasi kecelakaan tersebut, Satlantas Polres Lampung Utara langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Akibat kejadian itu, masing-masing kendaraan mengalami kerusakan, mobil Suzuki Karimun ringsek pada seluruh bodinya, sedangkan truk colt diesel Hino mengalami penyok pada bemper kanan dan bak kanan.

BACA JUGA:DPRD Lampung Dukung Langkah Pj Gubernur dalam Membangun Kota Baru Mulai dari Masjid

"Saat ini, masing-masing kendaraan telah kita lakukan penahanan di Polres Lampung Utara," ujar Iptu Joni Charter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: