Rangkaian HANTARU, Lampung Jadi Tuan Rumah Turnamen Vollybal ATR/BPN

Rangkaian HANTARU, Lampung Jadi Tuan Rumah Turnamen Vollybal ATR/BPN

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono saat membuka turnamen volly bal --

“Turnamen volly BPN cup ini akan diikuti oleh setiap kanwil BPN di seluruh Indonesia yang akan diadakan di 6 region adapun yang akan menjadi tuan rumah dari 6 region tersebut adalah Batam, Lampung, Jakarta, Surabaya, Makassar dan Juga Denpasar,"jelasnya. 

Terpisah Seto Apriyadi Ketua pelaksana regional II mengatakan turnamen ini memang diadakan dalam rangka hari ulang tahun Agraria dan Tata Ruang yang memang setiap tahun dilaksanakan. 

Untuk turnamen volly sendiri baru pertama kali diadakan, beliau pun optimis bahwa atlet-atlet Provinsi Lampung akan mampu untuk melangkah ke babak selanjut yang akan diadakan di Jakarta.

“Untuk turnamen ini diadakan dalam rangka hari ulang tahun Agraria dan Tata Ruang memang setiap tahun rutin untuk kita adakan ya, tapi kalau untuk turnamen volly baru pertama kali diadakan, Saya yakin dan optimis atlet-atlet kita dari provinsi Lampung akan mampu melaju ke babak selanjutnya yang akan diadakan di Jakarta," Pungkasnya.

BACA JUGA:33 Anggota Paskibraka Upacara HUT RI ke-79 di Kota Baru Terima Penghargaan dari Pj Gubernur Samsudin

BACA JUGA:Kado HUT RI ke-79, PLN Nyalakan 39 Sambungan Listrik Gratis Keluarga Prasejahtera di Lampung

Turnamen volly ATR BPN region Lampung sendiri akan berlangsung dari tanggal 23-26 Agustus mendatang.

 Kemudian pemenang dari region ini akan melaju ke babak selanjutnya yang akan diadakan di Jakarta.

Kemudian turnamen volly ATR/BPN ini akan berakhir pada tanggal 26 September yang akan ditutup dengan pertandingan antara tim Voli BPN All Star menghadapi tim Lavani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: