33 Anggota Paskibraka Upacara HUT RI ke-79 di Kota Baru Terima Penghargaan dari Pj Gubernur Samsudin

33 Anggota Paskibraka Upacara HUT RI ke-79 di Kota Baru Terima Penghargaan dari Pj Gubernur Samsudin

Pj Gubernur Lampung Samsudin Ramah Tamah bersama Paskibraka dan Forkopimda Provinsi Lampung --

MEDIALAMPUNG.CO.ID - 33 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang telah menjalankan tugasnya pada Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung yang perdana di Kota Baru terima penghargaan berupa tali asih dari Penjabat (Pj) Gubernur Lampung, Samsudin.

Selain para anggota Paskibraka para pelatih dan pamong juga diberi penghargaan. 

Penghargaan tersebut diserahkan dalam acara Ramah Tamah bersama Paskibraka dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Aula Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, pada Minggu 18 Agustus 2024.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh anggota Paskibraka tahun 2024. Tugas yang kalian emban akan tercatat dalam sejarah Provinsi Lampung,” kata Samsudin.

BACA JUGA:Pj Sekda Lampung Barat Resmi Tutup Kegiatan Diklat Paskibraka

BACA JUGA:Bocoran Kabinet? Arinal Bakal Dapat Tugas Khusus dari Prabowo

Didampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Maidawati Retnoningsih Samsudin, Samsudin menyatakan bahwa keikutsertaan para anggota Paskibraka dalam upacara pengibaran dan penurunan bendera di Kota Baru merupakan simbol semangat juang generasi milenial yang cinta pada pembangunan Provinsi Lampung dan Indonesia.

"Adik-adik di sini pasti akan merasa bangga. Ini adalah sejarah yang kalian ukir untuk kebanggaan Provinsi Lampung," ungkapnya. 

Samsudin juga mengimbau agar prestasi ini dibagikan ke masyarakat melalui media sosial masing-masing.


--

“Jangan lupa untuk mengunggahnya di Instagram, Facebook, dan TikTok, dengan tulisan ‘Saya bangga menjadi pengibar bendera merah putih di Kota Baru,’” ujarnya.

BACA JUGA:102 Narapidana Rutan Krui Terima Remisi HUT Kemerdekaan RI, Dua Langsung Bebas

BACA JUGA:Berhasil Ungkap Kasus Narkoba, Nanang Ermanto Berikan Penghargaan kepada Polres Lampung Selatan

Ia berharap pengalaman berharga ini dapat menginspirasi para anggota Paskibraka untuk terus menjadi teladan dan agen perubahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: