Kado HUT RI ke-79, PLN Nyalakan 39 Sambungan Listrik Gratis Keluarga Prasejahtera di Lampung

Kado HUT RI ke-79, PLN Nyalakan 39 Sambungan Listrik Gratis Keluarga Prasejahtera di Lampung

General Manager PLN UID Lampung, Sugeng Widodo menyalakan APP Meter pelanggan Danu Angga salah satu penerima manfaat Light Up the Dream di Bandar Lampung--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kado Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung mengadakan program Light Up the Dream (LUTD), di mana sebanyak 39 keluarga prasejahtera di Provinsi Lampung mendapatkan sambungan listrik gratis.

Kegiatan penyambungan ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia dalam momen Penyalaan Serentak Light Up the Dream Hari Kemerdekaan, dengan total penyambungan mencapai 2.341 keluarga di seluruh negeri.

Danu Angga, seorang warga Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, menyampaikan kebahagiaannya karena menjadi salah satu penerima bantuan listrik gratis ini. 

Ia merasa bersyukur karena kini keluarganya bisa menikmati listrik secara mandiri, yang sebelumnya hanya bergantung pada tetangga.

BACA JUGA:Rangkaian HUT RI ke-79 Pj Gubernur Samsudin Serahkan 5.508 Remisi Umum bagi Narapidana dan Anak

BACA JUGA:Upacara Peringatan HUT RI di Pesisir Selatan Berlangsung Khidmat

“Saya sangat berterima kasih kepada pegawai PLN Lampung yang telah memberikan sambungan listrik gratis ini. Kini, keluarga saya bisa memanfaatkan listrik sendiri untuk aktivitas sehari-hari,” kata Danu.

Danu juga berharap agar PLN terus memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di Provinsi Lampung.

“Saya berdoa semoga pegawai PLN selalu diberkahi dan dilancarkan dalam pekerjaannya, dan semoga program ini bisa terus berlanjut agar lebih banyak lagi yang bisa merasakan manfaatnya,” tambahnya.

General Manager PLN UID Lampung, Sugeng Widodo, yang hadir dalam acara Penyalaan Serentak LUTD Hari Kemerdekaan, menjelaskan bahwa Program Light Up the Dream ini adalah inisiatif dari pegawai PLN di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Berhasil Ungkap Kasus Narkoba, Nanang Ermanto Berikan Penghargaan kepada Polres Lampung Selatan

BACA JUGA:Pemerintah Pekon Sumber Alam Salurkan BLT-DD Periode Juli-Agustus

Mereka menyisihkan sebagian pendapatan untuk membantu keluarga prasejahtera yang belum memiliki sambungan listrik secara mandiri.

"Hari ini, kami mengadakan kegiatan Penyalaan Serentak Light Up the Dream sebagai bentuk kepedulian insan PLN terhadap masyarakat, khususnya di Provinsi Lampung," kata Sugeng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: