Kanwil BPN Lampung Gelar Bimtek Dengan Tema Transformasi Kehumasan di Era Digital

Kanwil BPN Lampung Gelar Bimtek Dengan Tema Transformasi Kehumasan di Era Digital

Kanwil BPN Lampung Gelar Bimtek Dengan Tema Transformasi Kehumasan di Era Digital--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kantor wilayah (Kanwil) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Provinsi Lampung menggelar bimbingan teknis (Bimtek) kehumasan diikuti oleh peserta dari kabupaten/kota se-Provinsi Lampung yang digelar di Hotel Radisson, Bandar Lampung, Jumat 13 Desember 2024.

Bimtek Kehumasan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Lampung Tahun Anggaran 2024 ini dengan tema “Transformasi Kehumasan di Era Digital”.

Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil BPN Provinsi Lampung I Gusti Made Sastrawan, SH,CRMO, QRMP., dalam sambutannya mengatakan bahwa publikasi dan informasi itu sangat penting bagi semua kalangan masyarakat. 

"Kita semua menyadari arti pentingnya Publikasi dan Informasi bagi Masyarakat dan bagi instansi itu sendiri. Ada slogan yang sering digaungkan bahwa “Tuhan Maha Tahu, Tapi Rakyat Butuh diberi Tahu”, maka daripada itu kegiatan pada pagi hari ini amatlah penting bagi kita, " Ungkap I Gusti Made. 

BACA JUGA:Batal Gugat Hasil Pilkada ke MK, Ridwan Kamil-Suswono Ucapkan Selamat ke Pram-Rano

BACA JUGA:Bobol ATM Mertua, Menantu di Bandar Lampung Dilaporkan ke Polisi

Ia juga berharap kepada para peserta yang mengikuti bimtek kehumasan ini dapat menyerap semua apa yang disampaikan oleh para narasumber. 

"Saya berharap kepada seluruh peserta untuk dapat menggali lebih dalam lagi mengenai ilmu-ilmu yang akan diberikan serta mengambil kesuksesan-kesuksesan dari narasumber dan bisa diterapkan di kantor wilayah masing-masing", ungkapnya.

Kemudian I Gusti Made Sastrawan juga berharap dengan bimtek bisa memberikan citra positif bagi instansi pemerintah dan dapat membuat jawaban atau persepsi kepada masyarakat terhadap kinerja Kantor Pertanahan. 

"Saya juga berharap dengan diadakannya kegiatan bimtek kehumasan ini dapat memberikan citra positif bagi instansi pemerintah dan dapat membuat jawaban atau persepsi masyarakat terhadap kinerja kantor pertanahan, sehingga kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik, professional dan terpercaya", pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: