Kegiatan Lampung Selatan Expo 2024 Segera Digelar, Catat Tanggalnya

Kegiatan Lampung Selatan Expo 2024 Segera Digelar, Catat Tanggalnya

Akan ada konser kerakyatan dengan penampilan sejumlah artis ibu kota pada event Lampung Selatan Expo 2024--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kegiatan Lampung Selatan Expo 2024 akan diselenggarakan pada 21 hingga 31 Agustus 2024 dan terbuka untuk umum secara gratis. 

Pengumuman ini disampaikan saat jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan mengadakan rapat bersama event organizer (EO) di Aula Rajabasa, kantor bupati, pada 30 Juli 2024.

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Setdakab Lampung Selatan, Dulkahar, menyatakan bahwa Lampung Selatan Expo adalah agenda tahunan Pemkab yang bertujuan menyampaikan informasi mengenai capaian pemerintah daerah. 

"Expo ini juga merupakan sarana untuk menampilkan potensi unggulan Lampung Selatan, program pemerintah yang telah dicapai, serta sebagai hiburan bagi masyarakat," ujar Dulkahar.

BACA JUGA:Dituding Gelapkan Uang Perusahaan, HRD PT Mega Auto Central Finance Kotabumi Ngadu Ke PWI

Hendra Jaya, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lampung Selatan, menjelaskan bahwa Lampung Selatan Expo juga menjadi bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia dan HUT ke-68 Kabupaten Lampung Selatan. 

Tema kegiatan tahun ini adalah "Pemantapan Daya Saing dan Pembangunan Sumber Daya Manusia yang Unggul dengan Semangat Gotong Royong". 

Hendra berharap kegiatan yang berlangsung selama 11 hari ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Billy, perwakilan dari EO Ide Bagus Lampung Selatan Expo 2024, menyampaikan bahwa jadwal Expo akan berbeda pada hari kerja dan hari libur. 

BACA JUGA:Bacabup Hamartoni Hadiri Pengukuhan dan Deklarasi Tim Pemenangan Pilkada Lampung Utara

"Dari Senin hingga Jumat, Expo buka dari pukul 15.00 sampai 22.00 WIB, sedangkan pada Sabtu dan Minggu, buka dari pukul 15.00 hingga 23.00 WIB," jelas Billy. 

Acara pembukaan Expo akan dimeriahkan dengan Tari Tupping massal yang melibatkan ribuan peserta. 

Selain itu, akan ada konser kerakyatan dengan penampilan artis ibu kota seperti Pia Utopia, Mr. Jono-Joni, dan Salsa Bintan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: