Warga Langkapura Dibuat Geger, Ditemukan Seorang Wanita Gantung Diri

Warga Langkapura Dibuat Geger, Ditemukan Seorang Wanita Gantung Diri

Evakuasi korban gantung diri. Foto dok--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Warga langkapura kembali dibuat geger lantaran kembali terjadi kasus dugaan bunuh diri namun korban kali ini adalah perempuan yang masih muda.

Identitas korban adalah Ajeng Tia Ivanka (19) warga Jalan M supir, Desa kali asin, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Dennis Arya Putra mengatakan bahwa kejadian tersebut pukul 09.00 wib di Jalan Darussalam, Gang ratu, Langkapura Baru, Langkapura.

"Benar, pihak kami mendapatkan laporan dari warga dan langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara," katanya. 

BACA JUGA:Curi Barang di Pabrik Gudang, Dua Pria asal Panjang Diringkus Polisi

BACA JUGA:Berangkatkan Umroh Perangkat Desa, Pemerintah Desa Jatimulyo Gelar Pengajian

Atas laporan tersebut piket SPKT dan Inafis Polresta Bandarlampung pun langsung datang ke lokasi yang dimaksud dan ditemukan seorang wanita telah diturunkan.

Warga sekitar pun yang merupakan tetangga kontrakan mengatakan bahwa dimintai tolong oleh suami korban untuk menurunkan istri.

"Jadi setelah istrinya diturunkan dari pintu karena dugaan gantung diri, suami korban langsung memberikan identitas korban kepada warta untuk diserahkan ke kantor polisi," jelasnya. 

Sesaat setelah meminta tolong melaporkan kejadian kekantor polisi, suami korban yang merupakan pasangan pernikahan sirih pun langsung kabur dari lokasi.

BACA JUGA:OJK Lampung Tekankan Pentingnya Perlindungan Data Pribadi

BACA JUGA:Kabar Baik,Pendaftaran CPNS PPPK 2024 Akan Ditetapkan 2 Minggu Lagi

Polisi pun langsung mencari atau mengejar suami korban untuk memintai keterangan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

"Pihak kita masih mencari suami korban untuk dimintai keterangan,"paparnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: