Muhammad Irfan Fadilla Mabsus Maju di Pemilihan Ketua Umum HIPMI Lambar

Muhammad Irfan Fadilla Mabsus Maju di Pemilihan Ketua Umum HIPMI Lambar

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pendaftaran calon ketua umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Lampung Barat resmi dibuka sejak tanggal 22 Juni 2024. 

Pada Selasa 24 Juni 2024, bertempat di Sekretariat BPC HIPMI Lampung Barat di Jl. Liwa Ranau Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit M. Irfan Fadilla Mabsus menjadi yang pertama kali mengambil formulir pendaftaran calon ketua umum BPC HIPMI Periode 2024-2027. 

Saat dikonfirmasi Muhammad Irfan Mabsus menyampaikan, ia datang bersama tim untuk mengambil formulir pendaftaran calon ketua umum BPC HIPMI Lampung Barat.

Tekadnya mengambil formulir pendaftaran calon ketua umum karena melihat banyak anak muda Lampung Barat yang mempunyai berbagai macam usaha dan berbagai macam produk unggulan di Kabupaten Lambar yang bisa dijadikan peluang kedepan untuk memajukan anak-anak muda dari kabupaten ke tingkat nasional. 

BACA JUGA:Kabar Gembira! 335 PPPK di Lampung Barat akan Terima SK

"Tentu kerja-kerja ini harus didasari semangat perjuangan dan semangat kewirausahaan anak-anak muda di kabupaten Lampung Barat," jelasnya 

Ketua Panitia Pelaksana Penjaringan yang juga Ketua Umum Iqbal secara resmi memberikan formulir kepada Muhammad Irfan.

Iqbal menyampaikan semoga niat baik ini bisa berjalan lancar tanpa kendala apapun, karena menurutnya HIPMI Lampung Barat membutuhkan sosok pemuda yang mempunyai semangat tinggi untuk mendorong kemajuan dari sektor ekonomi dan bisa mengajak anak-anak muda di Lambar mulai melek akan hal dunia usaha untuk bisa membuka lapangan pekerjaan dan membantu pemerintah menaikkan tingkat persentase pengusaha di Indonesia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: