32 Klub Berlaga di Turnamen Sepak Bola Peratin Cup Season 11 Pekon Pura Jaya

32 Klub Berlaga di Turnamen Sepak Bola Peratin Cup Season 11 Pekon Pura Jaya

Pertandingan pembuka Peratin Cup Season 11 Pekon Pura Jaya berlangsung ditengah guyuran hujan--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Turnamen Sepak Bola Peratin Cup Season 11 yang diadakan di Pekon Pura Jaya, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat, resmi dibuka pada Selasa, 10 September 2024. 

Acara pembukaan berlangsung meriah dengan dihadiri oleh tiga anggota legislatif Lampung Barat, yaitu Edi Novial, S.Kom, Tomi Ardi, S.H, dan Juhartono, S.Ip, serta Camat Kebun Tebu, Ernawati, S.E. 

Arak-arakan piala bergilir menjadi simbol pembukaan yang menggugah semangat para peserta dan pendukung.

Edi Novial, yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Lampung Barat selama dua periode, memberikan apresiasi kepada Pekon Pura Jaya yang secara konsisten mengadakan turnamen ini. 

 

“Turnamen ini bukan hanya wadah dalam menampung hobi masyarakat akan olahraga sepak bola, melainkan juga tempat mencetak bibit atlet yang hebat dan tak kalah pentingnya menjadi sarana silaturahmi antar sesama,” kata Edi dalam sambutannya.

Turnamen ini memang ditunggu oleh para pecinta sepak bola di Lampung Barat. 

Sebanyak 32 klub dari berbagai kabupaten, termasuk dari Lampung Utara, Way Kanan, dan Tanggamus, akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara. 

Klub-klub yang ikut serta dalam turnamen ini sudah dikenal memiliki kualitas dan reputasi yang baik di tingkat kabupaten, sehingga pertandingan diprediksi akan berlangsung seru.

 

Samsu Kendar, selaku inisiator turnamen ini, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pekon Pura Jaya, khususnya para pemuda dan aparatur pekon yang telah bekerja keras untuk mewujudkan terselenggaranya turnamen ini. 

"Eksisnya turnamen ini tidak lepas dari semangat dan persatuan masyarakat pekon, terutama kaula muda dan aparatur pekon yang menjadi motor penggerak," ujar Samsu.

Sementara itu, Camat Kebun Tebu, Ernawati, menegaskan bahwa panitia telah bekerja sama dengan kecamatan, kepolisian, dan TNI untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama turnamen berlangsung.

"Dengan mulai dilaksanakannya turnamen ini, ayo kita sama-sama berperan dalam memeriahkannya," tutup Ernawati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: