Febrizal Levi Dilantik Jadi Pj Bupati Mesuji, Jabatan Pj Bupati Tubaba M Firsada Diperpanjang

Febrizal Levi Dilantik Jadi Pj Bupati Mesuji, Jabatan Pj Bupati Tubaba M Firsada Diperpanjang

--

BACA JUGA:Pemprov Cabut Pergub Tentang Tata Kelola Panen Tebu sebagai Bentuk Tindak Lanjut Putusan MA

Selanjutnya Gubernur Arinal mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sulpakar atas pengabdian yang diberikan selama menjabat sebagai Pj Bupati Mesuji sejak tanggal 22 Mei 2022.

"Dengan berakhirnya masa jabatan sebagai Pj Bupati Mesuji, saya minta kepada saudara untuk kembali fokus bekerja melaksanakan tugas-tugas dan fungsi sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung," jelasnya.

Ia mengapresiasi pencapaian atas sederet penghargaan yang telah diraih Mesuji seperti Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik atau SPBE tingkat Provinsi Lampung dan Innovative Government Award.

Selanjutnya, Universal Health Coverage yaitu dengan memastikan setiap warga dalam populasi memiliki akses yang adil terhadap pelayanan kesehatan. 

BACA JUGA:PRL Segera Dibuka, Berikut Deretan Artis Ibu Kota yang akan Menghibur Masyarakat Lampung

"Prestasi ini adalah hasil dari rasa, cipta dan karsa yang telah saudara Sulpakar berikan bersama seluruh elemen masyarakat dan segenap institusi yang ada di Kabupaten Mesuji," ujarnya. 

Terakhir, Arinal mengatakan dalam menghadapi penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024, meminta kepada seluruh masyarakat dan segenap stakeholder yang ada di Provinsi Lampung untuk terus dapat menjaga kondusifitas daerah. 

 

"Dan kepada segenap Aparatur Sipil Negara maupun aparatur pemerintah lainnya yang ada di daerah, agar dapat memahami dan mematuhi rambu-rambu dan larangan yang telah ditentukan dalam tahapan penyelenggaraan Pilkada serentak Tahun 2024 ini," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: