Sambangi Kantor Radar Lampung, PJ Gubernur Samsudin: Saya Ingin Lebih Dekat dengan Media

Sambangi Kantor Radar Lampung, PJ Gubernur Samsudin: Saya Ingin Lebih Dekat dengan Media

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Lampung, Samsudin menyambangi Gedung Graha Pena Lampung, di Jl. Sultan Agung, Kedaton Bandar Lampung, Minggu 23 Juni 2024.

Kedatangan Pj Gubernur Lampung Samsudin ini disambut langsung oleh Direktur Utama Radar Lampung Media Group (RLMG), Purna Wirawan beserta jajarannya.

Samsudin mengatakan, kedatangannya ke Radar Lampung untuk bersilaturahmi sekaligus mengenalkan diri sebagai Pj Gubernur.

"Kami bersama teman-teman di Pemprov untuk bersilaturahmi disini. Kenapa bersilaturahmi, saya ingin mengenalkan diri sebagai Pj Gubernur Lampung yang ditunjuk Presiden, dan tentunya saya ingin lebih dekat lagi dengan media," kata Samsudin. 

BACA JUGA:Nama Pj Bupati Nukman Dicatut Penipu, Beruntung Calon Korban Tak Terpedaya

Samsudin mengatakan bahwa media hadir dalam mensukseskan program pemerintah dan mendorong untuk sebuah program berjalan dengan baik.

"Tiada keberhasilan seorang tokoh nasional di Indonesia tanpa ada media di belakangnya. Jadi media itu bagian hal yang penting untuk bersama pejabat publik," jelasnya. 

Lanjutnya, memang sering kali ada kata tendensius kepada awak media, namun ia selalu berpikiran husnudzon (berprasangka baik).

"Tak ada api kalau tidak ada percikan. Kenapa media seperti itu karena ada percikan. Bisa jadi percikan karena ada koridor yang tidak benar," ungkapnya. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Samsudin Bersama Puji Raharjo Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter 3 JKG Asal Lampung

"Saya berharap dengan silaturahmi ini Pemprov Lampung ingin bergandengan tangan untuk bisa melaksanakan program-program. Sehingga program-program itu nantinya bisa terlaksana dengan baik," sambungnya. 

Dalam menghadapi Pilkada, Samsudin berharap nanti akan berjalan aman dan lancar bersama media.

"Saya berharap pilkada berjalan dengan baik, sukses,aman,damai,tentram dan harmonis," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: