Eva Dwiana: Bandar Lampung Akan Menerima 2 Penghargaan Lagi

Eva Dwiana: Bandar Lampung Akan Menerima 2 Penghargaan Lagi

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Setelah mendapatkan penghargaan Eliminasi Malaria yang diberikan oleh Kementrian Kesehatan, Pemkot Bandar Lampung akan kembali menerima dua penghargaan lagi dalam waktu dekat ini.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana.

Ia menyampaikan rasa syukur atas penghargaan Eliminasi Malaria yang diterima oleh Pemkot Bandar Lampung, pada Senin, 24 Juni 2024 di Jakarta Kemarin.

Eva Dwiana juga menjelaskan bahwa hal ini patut untuk disyukuri lantaran Bandar Lampung menjadi satu-satunya dari Provinsi Lampung yang berhasil meraihnya.

BACA JUGA:Warakawuri Polri Terharu Terima Kunci Rumah Layak Huni Dari Kapolresta Bandar Lampung

"Untuk penghargaan malaria, Kota Bandar Lampung satu-satunya di Provinsi Lampung yang berhasil mendapatkan, dan hanya dua kota saja yang mendapatkan ini satu kita dan satunya Kota Sitoli Sumatera Utara, sedangkan yang lain hanya Provinsi," ucapnya.

Menurutnya ini anugerah untuk masyarakat Kota Bandar Lampung, dirinya juga meminta semuanya tidak boleh lengah meskipun telah mendapatkan predikat itu agar terus menjaga lingkungan masing-masing.

"Kita harus tetap menjaga daerah kita masing-masing juga, untuk Puskesmas juga tetap harus memberikan pelayan yang baik kepada masyarakat supaya tetap bisa bertahan menjadi yang terbaik," pintanya.

Eva Dwiana juga mengungkapkan bahwa Pemkot Bandar Lampung dalam waktu dekat ini bakal mendapatkan dua penghargaan lainnya.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Mengajak PJ Gubernur Lampung Untuk Selalu Berkolaborasi

Namun sayangnya, dirinya tidak memberikan penjelasan detail terkait penghargaan apa yang nanti akan diberikan oleh Pemerintah Pusat.

"Tentu untuk target kita terus lebih baik karena kita satu-satunya. Juga bentar lagi kita akan menerima dua penghargaan lainnya," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: