Event Senam Bersama Kecamatan Kebun Tebu di Pekon Cipta Mulya Berlangsung Seru

Event Senam Bersama Kecamatan Kebun Tebu di Pekon Cipta Mulya Berlangsung Seru

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pekon Cipta Mulya, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mendapatkan giliran lokasi event senam bersama bulanan kecamatan.

Pada Jumat 17 Mei 2024, bertempat di halaman balai pekon, kegiatan senam yang pelaksanaanya dilakukan secara bergilir kantor dinas instansi, dan pekon, seperti biasa dipimpin langsung Camat Ernawati, S.E., bersama Kepala Puskesmas Kebun Tebu Hendri Saputra, S.Kep, Ners, para peratin dan unsur pemerintah pekon. 

Kaur Umum Pekon Cipta Mulya Yulianti mendampingi Penjabat (Pj) Peratin Dedi Gunawan S.H., menyampaikan, event senam bersama menjadi rutinitas bulanan kecamatan dan pekon tersebut, sebagai wadah dalam menjaga kebugaran sekaligus sarana silaturahmi yang manfaatnya cukup besar dalam bertukar informasi ataupun dalam memecahkan kendala yang terjadi khususnya kegiatan yang dilaksanakan secara bersamaan.

Camat Ernawati, S.E., dikonfirmasi via handphone, event senam bersama menjadi media dalam menginformasikan kegiatan dan keadaan, seperti tentang pesan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menyambut panen raya kopi yang berpotensi meningkatnya tindak kejahatan khususnya pencurian. 

BACA JUGA:40 Peserta Calon Anggota Panwascam Pilkada Pesisir Barat Akan Ikuti Tes Wawancara

Karena itu, Erna mengapresiasi terhadap langkah cepat pekon yang kembali mengintensifkan ronda malam, dengan gerakan itu ia meminta bukan hanya penjagaan biasa. 

Namun aparat pekon dan warga melakukan pengamanan yang intensif guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

Sementara Pj Peratin Dedi Gunawan S.H., menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta senam yang begitu bersemangat mengikuti tahapan senam sehingga berlangsung semarak dan seru. 

"Dengan kegiatan ini wadah memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: