Acara Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung Tahun 2024 Sukses Diselenggarakan

Acara Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung Tahun 2024 Sukses Diselenggarakan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, menghadiri Grand Final Muli mekhanai Kota Bandar Lampung.

Acara yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Radisson Lampung. Sejak pukul 20.00 WIB hingga pukul 01.30 WIB itu dihadiri oleh Wakil Wali Kota Deddy Amarullah, Kadis Pariwisata Adiansyah, serta para Kepala OPD, 15 pasang grand finalis, serta ratusan tamu undangan lainnya.

Wali Kota Bandar Lampung juga sempat mendapatkan kejutan hari ulang tahunnya pada kegiatan ini, iya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu yang sudah hadir serta ikut dalam kegiatan ini.

Eva dwiana menyampaikan, bagi siapa pun yang menjadi pemenang dalam ajang pemilihan Muli Mekhanai ini, tentu ini adalah putra putri terbaik yang akan dimiliki oleh Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Menipu Seorang Wanita, Marinir Gadungan di Bandar Lampung Diringkus polisi

"Bagi siapa saja yang menjadi pemenang tentu sudah yang terbaik, semoga kedepan bisa memberikan kemampuan dan pikiran untuk kemajuan di Kota Bandar Lampung,"ucapnya.

Memang ada beberapa hal yang sudah dipersiapkan untuk bisa menonjolkan segala potensi yang sudah ada di Kota Tapis Berseri ini.

"Baik dari segi UMK, maupun di Pariwisatanya, tentu masih banyak yang lainya, dan masyarakat dari luar Bandar Lampung harus tahu,"sambungnya.

Selain dari itu untuk pesertanya sendiri harus dari Bandar Lampung supaya mereka tahu bagaimana kondisi kota ini.

BACA JUGA:Polsek Sukarame Berhasil Meringkus Komplotan Pelaku Pembobolan Toko Material

Eva Dwiana juga berharap untuk para pemenang kontes ini bisa untuk membawa nama baik Kota Bandar Lampung, baik dalam kegiatan yang sama nantinya di tingkat Provinsi.

"Yang nantinya akan bisa mewakili ke tingkat Provinsi dan juga tingkat Nasional, peserta juga harus menanamkan pengetahuan adab bukan dunia saja, bahwa Kota Bandar Lampung ini tidak kalah dengan wilayah yang lainnya,"tutupnya.

Ada tiga pemenang yang terpilih untuk mewakili Kota Bandar Lampung maju ke tingkat Provinsi.

Berikut ini untuk nama-nama pemenang Muli Mekhanai terpilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: