Mantan Pj Bupati Hingga Pengusaha Berpotensi Maju di Pilkada Pesisir Barat 2024

Mantan Pj Bupati Hingga Pengusaha Berpotensi Maju di Pilkada Pesisir Barat 2024

Ilustrasi kandidat-Budi Setiawan-

BACA JUGA:Catat! Libur dan Cuti Bersama Lebaran di Pesisir Barat Sampai 10 Hari

Lalu, ada juga anggota DPRD Pesisir Barat dari PKB yakni Riza Pahlevi, juga digadang-gadang berpotensi maju di Pilkada Pesisir Barat 2024 mendatang, bahkan dari kalangan birokrasi nama Drs.Jon Edwar, M.Pd., yang kini masih menjabat sebagai Pj.Sekda Pesisir Barat, juga disebut berpotensi maju di Pilkada Pesisir Barat, dan terakhir yakni Kompol (purn) Fery Anda Eka Putra, S.H., mantan Kabag Ops Polres Lampung Barat itu juga ikut digadang-gadang maju dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Pesisir Barat.

Seperti diketahui, Mantan Pj.Bupati Pesisir Barat, Kherlani, dikabarkan bakal maju dalam kontestasi Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Pesisir Barat. 

Hal itu diketahui setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menyerahkan surat tugas kepada sembilan kadernya di Lampung untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah pada Pilkada 2024 pada 2 Februari 2024 lalu. 

Salah satunya yakni Kherlani, yang mendapat surat tugas sebagai bakal calon Bupati Pesisir Barat.

BACA JUGA:Dedi Irawan Berpotensi Maju di Pilkada Pesisir Barat 2024

Menanggapi kabar itu, Kherlani membenarkan jika dirinya mendapat surat tugas sebagai bakal calon Bupati Pesbar pada Pemilu serentak 2024, dari Partai Demokrat. 

Setelah mendapat surat tugas itu, dirinya kini masih terus berkoordinasi dengan beberapa pimpinan Partai Politik (parpol), terutama yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.

“Iya benar, saya salah satunya yang mendapat surat tugas dari DPP Partai Demokrat sebagai bakal calon Bupati Pesbar. Karena itu, saat ini saya juga masih terus menjalin koordinasi dan komunikasi dengan beberapa Parpol,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesisir Barat, Rahman Kholid, mengatakan bahwa, DPP Partai Golkar sebelumnya memang telah menyerahkan surat penugasan kepada para bakal calon kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, salah satunya Rahman Kholid yakni sebagai bakal calon Bupati Pesisir Barat. 

BACA JUGA:Ratu Kepaksian Belunguh Ini Berpotensi Menjadi 'Kuda Hitam' di Pilkada Lampung Barat 2024

Pihaknya tentu menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader maupun pengurus partai Golkar yang ada di Pesisir Barat untuk terus berupaya dan bekerja keras dalam membesarkan partai Golkar di Kabupaten Pesisir Barat ini. 

Serta mempercayakan dirinya untuk diajukan sebagai bakal calon Bupati Pesisir Barat dalam Pilkada 2024 mendatang.

“Tentunya upaya tersebut diharapkan bisa terus terlaksana dan berjalan dengan baik serta dapat lebih maksimal lagi, karena ini untuk kemajuan dan kepentingan bersama,” kata Rahman Kholid.

Terpisah, Ketua DPC PPP Kabupaten Pesisir Barat, Dedi Irawan, mengatakan hingga kini DPC PPP Pesbar masih terus gencar berkoordinasi dengan beberapa Partai Politik (Parpol) salah satunya untuk membahas terkait rencana koalisi dalam persiapan menghadapi Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: