Pro Palestina! Taylor Swift dan Selena Gomez Ikut Galang Dana untuk Warga Gaza

Pro Palestina! Taylor Swift dan Selena Gomez Ikut Galang Dana untuk Warga Gaza

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Taylor Swift dan Selena Gomez Dua penyanyi kelas dunia baru-baru ini mencuri perhatian publik.

Terpantau telah menghadiri acara yang menyelenggarakan penggalang dana untuk warga Gaza.

Diselenggarakan di klub komedi milik Ramy Youssef di Brooklyn, yang menjadi salah satu dari rangkaian tur ‘More Feelings’.

Berdasarkan dari instagram Ramy, mengungkapkan bahwa seluruh pendapatan yang dihasilkan acara komedi ini akan disumbangkan ke ANERA (American Near East Refugee Aid) untuk membantu Gaza.

BACA JUGA:Peringatan Hari HAM di PBB, Menlu Retno Suarakan Dukungan untuk Palestina

Merupakan organisasi non pemerintah dalam menyalurkan dana untuk pendidikan di Palestina dan Lebanon. Berdiri sejak 1967 ini telah banyak membuat program kemanusian, pertanian, air, sanitasi, pendidikan dan kesehatan.

Acara tersebut dihadiri Taylor Swift, Selena Gomez, dan ada beberapa artis lainnya seperti Anya Taylor-Joy dan Zoe Kravitz dikabarkan juga ikut menghadiri acara amal tersebut.

Netizen banyak yang berspekulasi bahwa ini merupakan cara Taylor Swift dan artis lain yang hadir malam itu untuk menunjukkan keberpihakannya terhadap Palestina.

Sebelumnya, Selena Gomez sendiri sempat menuai komentar pedas netizen menanyakan pihak mana yang didukung dalam konflik Israel-Palestina sejak Oktober 2023 lalu.

BACA JUGA:Bejamin Netanyahu Protes karena Rusia Mendukung Palestina

Mendapat desakan terus menerus, Selena Gomez merasa kewalahan dan mengumumkan mengambil jeda untuk media sosialnya.

Pendukung Palestina secara konsisten meminta para selebriti dan influencer untuk memanfaatkan platformnya untuk membangun kesadaran umum atas genosida yang dilakukan Israel terhadap Gaza.

Mendengar berita kehadiran Taylor Swift dan Selena Gomez saat acara amal tersebut, para penggemar dan netizen mengapresiasi dan mendukung keduanya.

Karena hal itu dinilai akan cukup efektif dalam menarik perhatian masyarakat luas sehingga mendesak Israel untuk menghentikan serangannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: