Kedatangan Anies Baswedan di Universitas Malahayati Bandar Lampung Disambut Antusias

Kedatangan Anies Baswedan di Universitas Malahayati Bandar Lampung Disambut Antusias

--

MEDIALAMPUNH.CO.ID - Capres Anies Baswedan mengunjungi beberapa tempat di Lampung salah satunya kampus Universitas Malahayati, Bandar Lampung.

Anies datang ke kampus Universitas Malahayati mengisi kuliah umum serta menghadiri dialog publik dengan para mahasiswa Universitas Malahayati serta bersama masyarakat.

Adapun tentang dialog publik tersebut dengan diberi tema Tantangan Generasi Milenial dalam menjemput Bonus Demografi dalam menuju Indonesia Emas tahun 2045.

Kedatangan Capres dari koalisi Perubahan itu disambut baik oleh para pendukungnya, mulai dari masyarakat, mahasiswa, maupun kader partai sendiri.

BACA JUGA:Jelang Libur Natura, Disdag Bandar Lampung Diminta Aktif Turun ke Pasar

Ribuan pendukung Anies Baswedan saling berdesakan untuk bisa bersalaman serta berfoto dengan Anies.

Serta mereka berkompak saat meneriakkan "Anies Presiden 2024,".

Terlihat juga Anies Baswedan saat tiba di Kampus Universitas Malahayati bersama dengan juru kampanye Timnas Amin, Refky Harun.

Tentu kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta ini disambut begitu antusias oleh masyarakat serta disambut oleh Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim, Ketua NasDem Lampung Herman HN, dan Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim.

 

BACA JUGA:Curi Motor Teman Kost, Mahasiswa di Bandar Lampung Diringkus Polisi

Setibanya di Universitas Malahayati, Anies diajak pemilik yayasan Universitas Malahayati Muhamad Kadafi untuk berkeliling dan melihat perpustakaan.

Setelah selesai mengunjungi perpustakaan Anies memasuki Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Malahayati untuk melanjutkan dialog bersama mahasiswa, serta menyampaikan gagasan nya di hadapan mahasiswa dan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: