Mobil Iring-iringan Anies Baswedan Dikabarkan Kecelakaan di Aceh

Mobil Iring-iringan Anies Baswedan Dikabarkan Kecelakaan di Aceh

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Iring-iringan mobil Calon Presiden Ri Anie Baswedan mengalami kecelakan saat sedang rangkaian kegiatan kampanye yang di gelar di Aceh Timur, Aceh.

Selaku jubir Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Indra Charismiadji memastikan keadaan Anies dalam kondisi baik-baik saja.

Anies tetap melanjutkan perjalan hingga selamat sampai di tujuan sesuai adanya insiden tersebut.

"Semua dalam keadaan aman," kata Indra.

BACA JUGA:Negara Kaya Ini Jatuh Miskin, Kok Bisa? Simak Penjelasannya

Berdasarkan laporan dari kepolisian, kecelakaan tersebut terjadi pada hari Minggu sekitar pukul 13.00 WIB di ruas Jalan Lintas Medan-Banda Aceh, tepatnya berada di Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur.

Dalam kejadian ini, ada dua mobil yang terlibat kecelakan, yakni mobil Isuzu Double Cabin dan Mitsubishi Tronton. Kecelakan ini pun melibatkan anggota polisi yang sedang melakukan pengawalan Anies Baswedan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Adapun untuk kronologinya, yakni mobil Mitsubishi Tronton sedang melaju dari arah Medan menuju Aceh. Sementara itu, Mobil Isuzu Double Cabin sedang mengawal iring-iringan mobil Anies di rangkaian bagian belakang.

Setibanya di lokasi kecelakaan, tiba-tiba mobil iring-iringan capres itu mengerem mendadak sehingga mobil Isuzu Double Cabin harus menghindar ke arah kanan. Setelah menghindar, Isuzu Double Cabin itu menabrak Mitsubishi Tronton dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Lagi, Dua Orang Jurnalis Palestina Terbunuh di Jalur Gaza

Polisi pun sejauh ini telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, termasuk mengamankan mobil-mobil yang terlibat kecelakaan. Sejauh ini, dipastikan tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam kecelakaan itu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: