Apabila Menang Pemilu 2024, Anies Berjanji akan Basmi dan Memiskinkan Koruptor

Apabila Menang Pemilu 2024, Anies Berjanji akan Basmi dan Memiskinkan Koruptor

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Calon Presiden dari nomor urut 01 Anies Baswedan berjanji bakal melakukan pembasmian terhadap koruptor jika iya nanti terpilih menjadi Presiden di Pilpres 2024.

Iya juga menyampaikan hal itu bertepatan pada Hari Anti Korupsi sedunia. Saat dalam orasi di alun-alun Sangkala Buana Kasepuhan, Kota Cirebon.

"Sudah saatnya mereka yang bermasalah dikembalikan ke KPK. Koruptor harus dimiskin kan,"ujar Anies.

Iya juga mengatakan praktik korupsi yang dilakukan koruptor di negeri ini semakin membuat dampak yang merugikan yang sangat kompleks terhadap lini kehidupan masyarakat.

BACA JUGA:PKS Pesisir Barat Gelar Flashmob, Sosialisasi Program dan Ajak Pilih Anies-Muhaimin

Iya menyebutkan koruptor membuat sengsara karena memakan uang rakyat.

Maka dari itu, iya mengatakan bertekad melakukan pembasmian terhadap para koruptor. Sebelum peringatan Hari Anti Korupsi sedunia.

Anies dalam berbagai kesempatan kampanyenya dan orasi politik nya selalu menggabungkan ihwal pemberantasan untuk para korupsi.

Seperti salah satunya dengan penguatan KPK. Iya berjanji tidak akan membubarkan KPK.

BACA JUGA:Ternyata Ini Senjata Rahasia Anies yang akan Dipakai di Pilpres 2024

"Seperti yang saya sampaikan tadi badan ini masih harus ada walaupun sifatnya ad hoc, tetapi ini ad hoc untuk bangsa,"ujarnya saat kunjungan dialog.

Anies juga mengatakan peran KPK selama ini masih dibutuhkan Indonesia. Guna menguatkan pemberantasan korupsi, Anies mendorong pengesahan Rancangan Undang-Undang Perampasan Aset atau RUU Perampasan Aset.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: