Ternyata Ini Alasan Pengungsi Asal Rohingya Melarikan Diri Hingga ke Indonesia

Ternyata Ini Alasan Pengungsi Asal Rohingya Melarikan Diri Hingga ke Indonesia

--

BACA JUGA:Pro Palestina, Ribuan Pendemo Padati Jalan Kota London

Mohammed Mizanur Rahman, komisaris

bantuan dan repatriasi pengungsi Bangladesh, RRRC, mengatakan kepada DW bahwa tidak pernah terpikirkan olehnya jika para pengungsi ini pergi meninggalkan kamp karena situasi keamanan.

"Mereka adalah orang-orang tanpa kewarganegaraan dan kami tidak mengizinkan mereka untuk berintegrasi di Honda Beat 125 Resmi Meluncur! Keren Banget!Bangladesh. Itu tidak mungkin bagi kami. Jadi, demi para generasi penerus, mereka mencoba untuk pergi ke negara-negara di mana mereka pikir generasi penerus mereka akan memiliki kehidupan yang lebih baik," katanya.

Ia juga menambahkan bahwa lembaga penegak hukum Bangladesh telah berusaha untuk mengekang laju perdagangan manusia, serta menindak lebih banyak usaha yang diterapkan di masa depan untuk mengatasi situasi ini.

BACA JUGA:Ini Alasan Harus Mencintai dan Membela Palestina

"Dua atau tiga hari yang lalu, 58 pengungsi Rohingya dihentikan oleh polisi saat hendak berlayar ke Malaysia atau Indonesia. Banyak kasus serupa telah diajukan terkait perdagangan manusia di daerah tersebut dalam beberapa tahun terakhir, dan banyak pula penangkapan dilakukan demi memastikan adanya keadilan," Sebutnya

Lanjutnya lagi. Namun, sulit untuk menjaga hukum serta ketertiban di kamp-kamp pengungsi yang penuh sesak karena faktor lokasi serta faktor-faktor lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: