Pimpin Sertijab Peratin di Rigis Jaya, Camat Air Hitam: Ini Bukti Pertanggungjawaban Moral

Pimpin Sertijab Peratin di Rigis Jaya, Camat Air Hitam: Ini Bukti Pertanggungjawaban Moral

--

BACA JUGA:Kasus Kematian Ibu di Pesisir Barat Bertambah

Dalam sambutannya, Peratin Sumarno mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir. Dan apabila dalam kinerja, selama enam tahun banyak kekurangan, Kepada seluruh masyarakat Pekon Manggarai  pihaknya ucapkan permohonan atas keterbatasan kemampuan. 

"Selama saya memimpin pekon yang kita cintai ini masih banyak kesalahan dan kekurangan, maka dari itu saya dan keluarga menghaturkan mohon maaf yang sebesar-besarnya," ungkapnya. 

Sementara PJ Peratin Dadang Kurniawan, SE.MM mengatakan bahwa dalam Sertijab itu penuh dengan sukacita ini, dan semua bersama-sama tadi telah menyaksikan sertijab yang mana Pj peratin diamanahkan kepada pihaknya.

Dadang yang merupakan Kasi di Kantor Kecamatan Air Hitam mengetahui bahwa pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh Peratin Sumarno beserta jajaran selama enam tahun sudah banyak kerjakan.

BACA JUGA:Ini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat Tentang Pemilu 2024

Dan itu semua tentunya untuk kemajuan Pekon Manggarai. 

"Saya berharap di masa jabatan saya yang tidak terlalu lama ini bisa membantu masyarakat dalam hal pelayanan maupun pembangunan, Untuk itu saya memohon dukungan serta bimbingan dari seluruh tokoh masyarakat yang ada di pekon Manggarai," harapannya. 

Kepada seluruh lapisan masyarakat tentunya Dadang tidak anti kritik tidak anti masukan, ia sangat mengharapkan sekali, kritik dan masukannya dari seluruh lapisan masyarakat demi terciptanya pembangunan, demi terlaksananya pembangunan. 

Sedangkan Sertijab di Pekon Sukajadi terlihat di lokasi penuh dengan haru dan sedih, dimana saat aparatur Pekon, LHP, tokoh Masyarakat dan Pemuda bersalaman dengan pejabat lama Mustain, hingga berlinang air mata.

BACA JUGA:PT KAI Divre IV Tanjung Karang Tertibkan Rumah dan Belasan Kios di Pasar Gintung Bandar Lampung

Pada sambutannya Mustain, mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut serta menyampaikan selamat kepada PJ Peratin Eviyanto untuk menjalankan tugas di pekon Sukajadi. 

Mustain juga menyampaikan permohonan maaf mungkin selama menjabat peratin dirinya tidak maksimal dalam menjalankan amanah.

Terkhusus kepada aparat Pekon ia mengatakan selama memimpin pekon mungkin banyak cerita yang terjadi dan lebih kurangnya ia minta maaf.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: